World War Z

Aksi Brutal Zombie di Film World War Z

Director: Marc Forster

Writers: Matthew Michael Carnahan (screenplay), Max Brooks (based on the novel by)

Stars: Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale

Jika anda penggemar film zombie pastinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat film terbaru mengenai para zombie yang lebih menakutkan dan mematikan. Yaitu film World War Z yang diperankan oleh sederet bintang ternama, seperti  Brad Pitt, Anthony Mackie, Matthew Fox, Mireille Enos, dan James Badge Dale.

Yang membedakan film World War Z dengan film zombie lainya adalah, zombie yang ada di World War Z jumlahnya jauh lebih banyak dari jumlah manusia, dan mereka dapat berlari dengan cepat, tidak seperti film-film zombie yang ada seperti Resident Evil atau Dawn of the Dead (2004) misalnya, selalu menggambarkan zombie yang bergerak lambat meski gigitan mereka mematikan . Trailer terbaru film World War Z memperlihatkan hal tersebut, di mana para zombie tak memperdulikan keadaan sekitarnya dan hanya fokus pada tujuannya, yaitu memangsa manusia.

World-War-Z

World-War-Z

World-War-Z

World-War-Z

Film ini sendiri diangkat dari novel best-selling karya Max Brooks yang berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War, film ini bercerita tentang seorang karyawan PBB yang bernama Gerry Lane (Brad Pitt), yang mempunyai misi berkeliling dunia dan berlomba dengan waktu untuk menghentikan wabah zombie yang mematikan semua aktivitas pemerintahan dan mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Peperangannya pun bukan terjadi di suatu wilayah saja, melainkan di seluruh negara. Manusia yang dibantu oleh pasukan bersenjata berusaha menghindar serangan para zombie yang menguasai kota, hingga mereka harus mengungsi ke lautan lepas menggunakan kapal untuk menghindari serangan para zombie tersebut.

Film ini disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh sejumlah artis terkenal diantaranya Brad Pitt, Eric West, Matthew Fox,David Morse, James Badge Dale, Mireille Enos, David Andrews, Elyes Gabel. World War Z akan tayang dilayar lebar pada tanggal 21 Juni 2013.