phuket_island

Wisata Menarik Ke Negeri Thailand.

Liburan ke negeri Thailand memiliki kesan tersendiri untuk para holidaymaker. Putihnya Pasir pantai , hidangan yang lezat, dan juga yang tak kalah menariknya adalah keramahan penduduk setempat. Faktor kehidupan malam yang terkenal, kemegahan kuil-kuil kuno negara tersebut dan belanja murah merupakan daya tarik lainnya yang bisa Anda dapatkan di negeri Thailand ini.

Ibu kota Thailand adalah Bangkok, sebuah Negara yang berbentuk kerajaan ini memang sudah sangat mendunia dan merupakan salah satu tujuan wisata para pelancong dai segala penjuru dunia. Thailand mempunyai banyak objek wisata yang menakjubkan, serta berpenduduk yang terkenal ramah dan bersahaja. Di Indonesia kita punya provinsi Bengkulu yang ber-ikon bunga raflesia atau palembang dengan ikon jembatan ampera maka Thailand pun mempunyai sebuah ikon yang sangat terkenal yaitu gajah.

Terdapat banyak sekali ragam objek wisata di negert Thailand ini, namun memang lebih kental dengan nuansa kuil-kuil nan megah, namun menariknya di Thailand ternyata biaya hidup lebih murah, sehingga bayak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke sini. Berikut ini beberapa objek wisata di  Thailand yang bisa dan sering dijadikan tujuan wisata:

Bangkok

Objek-Wisata-Thailand-Bangkok

Objek-Wisata-Thailand-Bangkok

Bangkok adalah pintu gerbang ke negeri Thailand. Pusat kota Bangkok terdiri dari cukup banyak gedung pencakar langit modern, kuil suci kuno, warung pinggir jalan yang tak berujung, dan tempat wisata yang terus berubah. Segala sesuatu yang Anda butuhkan bisa Anda dapatkan dipusat kota ini, namun jangan lewatkan tempat ini “Grand Palace dan Kuil Emerald Buddha”.

Pasar terapung dan pusat perbelanjaan yang bertingkat adalah sesuatu yang sayang untuk dilewatkan bagi siapa pun yang ingin mengasah kemampuan mereka dalam berbelanja, Anda bisa mencoba menggunakan skill tawar menawar Anda disini, jika Anda cukup lihai maka harga murahpun mungkin saja akan Anda dapatkan. Atau Anda juga bisa  jalan-jalan ke pusat Jalan San Koh untuk melihat jas-jas yang dibuat khusus,  hiburan malam, dan finishing dengan tempat duduk di Stadion Lumpini untuk pertandingan tinju. Jika Anda lapar maka hidangan tradisional Thailand dengan mudah Anda dapatkan karena tersedia di warung-warung pinggir jalan yang banyak tersedia disini, atau jiks Anda ingin makan di restoran kelas atas, naka Anda juga bisa menemukannya disini.

Pattaya

objek-wisata-Thailand-Pattaya

objek-wisata-Thailand-Pattaya

Dari Bangkok perjalanan bergerak  kearah selatan , ke kota pantai Pattaya. Pusat kota dengan pemandangan pantai ini adalah sebuah kota pesta yang terdapat bar, restoran dan pertunjukan kabaret, yang semuanya siap menyambut kedatangan para wisatawan. Pantai di sebelah selatan Pattaya ini  menawarkan segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga air untuk keluarga, menyelam, dan beberapa kegiatan ekstrim seperti bungee jumping dan paragliding.

Naik perahu ke Koh Larn atau Coral Island atau jika Anda ingin mendapatkan ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan dan keramaian pusat kota, begitu sampai ke Wat Khao Prayal maka kita akan disajikan pemandangan dari kompleks puncak bukit yang sangat indah. Daerah Utara Pattaya dan Nakula terkenal juga dengan tempat untuk bersantai dengan pijat Thailand di salah satu pusat spa high-end.

Phuket Island

phuket_island

phuket_island

Phuket Island adalah yang paling banyak dikunjungi oleh turis dari semua pulau yang ada di Thailand. Phuket merupakan pusat dari bangunan kolonial dan kios pasar yang ramai, sedangkan kehidupan malam mewah memiliki segala yang Anda inginkan dari sebuah kota besar Thailand. Pantai dengan pasir pantai yang putih di Patong, Kata dan Kamala dipenuhi oleh pengunjung yang berjemur, tapi ada juga beberapa teluk yang terpencil yang bisa ditemukan di sepanjang pantai jika Anda menginkan suasana yang tidak terlalu ramai.

Jika Anda ingin usaha dari pulau itu, menangkap feri penumpang ke Koh Lanta atau perjalanan perahu masa lalu Phang Nga Bay. Salah satu kunjungan yang paling populer masih merupakan James Bond Wisata, perahu wisata di beberapa lokasi pembuatan film paling dikenal dari film. Tur ini mengambil di pulau-pulau terdekat dari Tapu Ko (sekarang dinamai kembali James Bond Island), Koh Panyee dan Provinsi Phang Nga Bay.

Koh Samui

Koh Samui

Koh Samui

Liburan ke Koh Samui adalah pilihan terbaik bagi seluruh keluarga, seperti kebanyakan pulau-pulau Thailand memiliki pantai yang sangat baik untuk semua berjemur hari atau jika Anda lebih suka Anda dapat mengambil gajah naik ke hutan, mengunjungi perkebunan kelapa atau pesta larut malam di salah satu para pihak pantai banyak.

Chiang Rai

 objek-wisata-Thailand-Chiang-Rai

objek-wisata-Thailand-Chiang-Rai

Kota bersuhu dingin ini berada di sebelah utara Negara api Thailand. Di pegunungan Chiang Rai akan makin merasakan dinginnya udara. Selain pegunungan di kota ini terdapat beberapa suku unik, yaitu suku Akha (ciri khasnya baju berhias perak), suku Palong (bertelinga besar dan beranting besar seperti anak punk kali ya heee), kemudian suku Karen (suku berleher panjang karena sengaja di belit dengan logam).

Dan masih Banyak tempat wisata Menarik lainnya di Thailand..