Penjual kaos murah

TV 3D LG


LG Akan Pamerkan TV 3D Terbesar di Dunia


3D TV LG terbaru ini tampil dengan tanpa fliker sedikitpun



LG Electronics tampaknya tidak main-main dalam mengembangkan televisi dengan layar besar. Mereka mengklaim ini adalah
TV 3D
terbesar di dunia yang pernah dibuatnya. Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas Januari 2012, vendor asal Korea Selatan ini bakal memamerkan televisi Ultra Definition tiga dimensi dengan layar 84 inci.
Televisi LG terbaru ini mempunyai resolusi layar 3840×2160 piksel ini bakal dilengkapi dengan teknologi Smart TV, termasuk di dalamnya ada 1.200 aplikasi dan akses premium untuk mendapatkan konten-konten film 3D. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati pengalaman browsing Internet di layar super besar.Televisi ini juga dilengkapi dengan Magic Remote yang dapat dioperasikan dengan empat cara, yaitu suara (voice recognition), wheel, gerakan tangan (magic gesture), dan ditekan seperti pada umumnya perangkat remote (point).Sebelumnya, LG juga sudah meluncurkan televisi berteknologi 3 dimensi. Namun kali ini dengan ukuran yang jauh lebih besar dan kemampuan 3D-nya akan hadir dengan lebih baik dibandingkan dengan TV 3D LG sebelumnya. LG mengklaim tiap detail pikselnya akan lebih tajam, meskipun resolusi konten 3D yang ada masih sepenuhnya berteknologi high definition (HD).
“LG akan mengeluarkan semua batas kemampuannya melalui inovasi home entertainment ini, yaitu meluncurkan televisi dengan layar terbesar, berteknologi 3D ultra definition (UD) dan membawa fungsi-fungsi Smart TV di dalamnya,” kata Havis Kwon, President and CEO of LG Electronics Home Entertainment Company.
Harga dan ketersediaan TV 3D LG mungkin akan diungkapkan di pameran bulan depan mendatang, sehingga dinantikan oleh para konsumen.



lg 3d TV


lg 3d TV


lg 3d TV







.

Sumber berita : msnbc.msn.com
Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di Sekilas Teknologi

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook atau Twitter Kamu


Comments are closed.