glasswalk07

Wisata ke Transparent Glass Skywalk in China’s


Jika Anda memiliki keberanian dan anda tidak takut akan ketinggian, maka kunjungan Anda ke Tianmen Mountain di wilayah Zhangjiajie – Cina akan menjadi sangat istimewa, Anda akan

The Tianmen Mountain Park

The Tianmen Mountain Park

berjalan di atas Transparent Glass Skywalk yang transparan ini.

Kalahkan rasa takut anda  untuk tidak melihat ke bawah tapi lihatlah ke depan untuk melihat apa yang ada di depan Anda! Di depan Anda, Anda akan menikmati pemandangan lanskap humanistik yang sangat luar biasa, unik, dan penuh warna alami The Tianmen Mountain Park dan Zhangjiajie.

Terletak 4.700 ft (1.430 m) di atas permukaan laut di sisi gunung Tianmen, jalur kaca setebal 2,5 inci dan sejernih kristal merupakan daya tarik yang sangat istimewa bagi wisatawan yang berani mencari tantangan adrenalin.

Turis yang takut akan ketinggian kebanyakan menapakan kaki secara hati-hati selama berjalan di Indiana-Jones style walkway di China ini sambil membawa perasaan was-was dan berdebar tentunya, berjalan  hampir satu kilometer dipinggir tebing yang terjal di Gunung Tianmen.

Transparent Glass Skywalk in China’s ini tembus pandang sehingga memberikan sensasi pada para turis rasa mengerikan saat mereka menginjak menyeberangi jembatan panjang 200ft ini, dan sangat tinggi yang memungkinkan pengunjung untuk dapat  melihat ke bawah dari puncak gunung kecil.

Hanya saja, “jangan melihat ke bawah

Transparent Glass Skywalk in China’s

Transparent Glass Skywalk in China’s

Transparent Glass Skywalk ini dibangun untuk membiarkan para pengunjung merasakan sensasi pada saat berjalan kaki diatasnya, jika melihat ke bawah maka para turis akan disuguhi pemandangan hijau dari taman nasional sekitarnya. Perlu diketahui bahwa sensasi berjalan di udara pada objek wisata semakin populer di Provinsi Hunan, Cina.

Transparent Glass Skywalk

Transparent Glass Skywalk

Para Turis diminta untuk memakai sepatu khusus yang terbuat dari kain  ketika mereka menyeberangi skywalk ini, konon katanya dengan memakai sepatu ini para pengunjung bisa merasakan sensasi yang lebih, mungkin disamping itu juga untuk membantu petugas kebersihan agar supaya kacanya tidak cepat kotor.

Skywalk ini hanya salah satu tempat yang sangat cantik. Gunung Tianmen sendiri mengambil nama dari sebuah gua alam, yang terlihat seperti mulut batu raksasa menganga di langit.

Secara harfiah diterjemahkan bahwa Gunung Tianmen berarti Gerbang Surgawi. Di taman nasional ini juga terdapat mobil kabel atau kereta gantung  terpanjang untuk membantu wisatawan untuk berkeliling taman nasional. SO apakah anda tertarik untuk mengunjunginya, Transparent Glass Skywalk in China’s ini merupakan salah satu tempat yang sayang untuk dilewatkan jika anda berkesempatan berkunjung ke negeri gingseng China ini.





Baca Artikel Lainnya di SEKILAS WISATA

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu