jurassic-world-2

Steven Spielberg kembali memproduksi sequel terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu, dari film New Jurassic Park series, Jurassic World.

Film Jurassic World ini menceritakan sebuah wahana dinosaurus yang mempertontonkan aktraski dinosaurus, dan salah satunya adalah atraksi dinosaurus air yang diberi umpan se’ekor ikan hiu, kontan hal ini membuat decak kagum para pononton melihat binatang purba tersebut hadir didepan mata mereka langsung. Namun sayangnya kegembiraan itu tidak berlangsung lama, karena ebtah kenapa para dinosaurus tersebut menjadi sangat ganas dan tak bisa dikendalikan.

Tralier & Review Movie: New Jurassic Park Series – Jurassic World

Join Channel Youtube kita ya bos


 

Berjarak cukup jauh dari seri sebelumnya film Jurassic Park 3 yang rilis 13 tahun silam, Jurarassic World ini akan berseting 22 tahun setelah apa yang telah terjadi di film pertama “Jurassic Park” pada tahuun 1993.

Colin Trevorrow berhasil mengarahkan petualangan dan action yang luar biasa dari skenario yang ia tulis dengan Derek Connolly. Selain itu Frank Marshall dan Patrick Crowley juga ikut bergabung dengan tim sebagai produser.

Menurut info, film Jurassic World ini akan mulai tayang perdana di bioskop Amerika pada juni 2015, jadi Anda harus bersabar dulu sampai film ini benar-benar tayang di bioskop kesayangan Anda. (Jurassic World – Juni 12, 2015).