doraemon-stand-by-me

Film Doraemon The Movie : Stand By Me, kayaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta tokoh kucing dari masa depan ini. Bagaimana tidak, film yang diangkat dari komik manga jepang karya Fujiko F. Fujio ini tiketnya di Indonesia sudah hampir habis sebelum film ini tayang di Bioskop Indonesia. Rencananya, Doraemon The Movie : Stand By Me akan mulai diputar perdana pada 10 desember 2014 di jaringan bisoskop blitzmegaplex.

Trailer Doraemon The Movie 2014 : Stand By Me (3D)

LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk menonton dengan kualitas yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Kali ini fim Doraemon the movie akan tampil lebih spesial karena hadir dalam bentuk 3D yang sangat apik dan sekaligus memperingati 80 tahun pembuatnya, + desas desus episode ini berisi kisah akhir dari film Doraemon. Akankah Doraemon benar-benar akan berpisah dengan Nobita dan kembali ke tempat asalnya? Kalau ini sampai terjadi, tentu ini akan menjadi episode Doraemon yang sangat mengharukan  bagi para pecintanya.

Bagi yang penasaran akan episode Doraemon ini, semoga ” Trailer Doraemon The Movie 2014 : Stand By Me (3D) ” akan mengobati rasa penasaran Anda, sebelum filmnya benar-benar diputar di Bioskop kesayangan Anda.