cara membuat blackberry ID

Berikut ini akan dijelaskan step by step Cara Membuat Blackberry ID baru, mulai dari persiapan, mendaftar di website blackberry, verifikasi email, hingga Blackberry ID tersebut siap digunakan. Kita akan tuntun Anda menggunakan video tutorial, supaya teman-teman mudah memahami dan mengikuti setiap langkah yang kita berikan. Jadi teman teman hanya tinggal mengikuti seperti yang terlihat dalam video saja.

Tutorial cara membuat Blackberry ID baru ini sengaja kita buat karena ada diantara teman-teman yang kebingungan, atau kurang paham bagaimana caranya membuat account ID Blackberry yang baru, setelah tiba-tiba account bbm nya gak bisa dibuka gara-gara lupa pasword email. Kejadian ini sering sekali terjadi karena mungkin saja dulu saat proses pembuatan ID’nya, kita bikin email dan pasword secara asal-asalan sehingga lupa, Blackberry ID nya mungkin dibuatin sama teman lalu lupa juga paswordnya, atau bisa juga teman-teman beli Hp Blackberry baru tapi ga tau cara membuat ID’nya. Nah untuk itulah semoga tips cara membuat Blackberry ID baru ini bisa membantu Anda semua.

Video Cara Membuat Blackberry ID – Step by Step


LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk menonton dengan kualitas yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Yang perlu dipersiapkan saat membuat ID Blackberry ini adalah sebuah email yang masih aktif, tidak lupa paswordnya, dan Anda bisa login dan bisa mengakses email yang ada didalamnya,dan yang pasti koneksi Internet.

Secara garis besar, langkah-langkah cara membuat account Blackberry ID adalah sebagai berikut:

  • Buka halaman / website blackberry di Blackberry.com
  • Setelah masuk, klik saja link pendaftaran id baru
  • Lalu isi form pendaftaran
  • Setelah itu sebuah link konfirmasi akan dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan
  • Buka email tersebut, lalu klik link konfirmasinya
  • Selesai

langkah-langkah tersebut hanyalah gambaran bagaimana proses pembuata ID tersebut dilakukan, karena secara lebih jelas dan gamblangnya sudah kita demo’kan didalam video tutorial tersebut.

Blackberry ID adalah sebuah Identitas yang digunakan untuk bisa mengakses semua layanan Blackberry, termasuk saat kita nanti mengakses layanan Blackberry World untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang suport dengan perangkat Blackberry yang kita gunakan.

Sebuah ID hanya bisa digunakan untuk sebuah perangkat blackberry saja, jadi ketika Anda lupa pasword account email blackberry Anda, jalan satu-satunya adalah dengan membuat ID Blackberry yang baru. So, sekarang silahkan teman-teman tonton saja videonya, dan semoga saja Video tutorial “Cara Membuat Blackberry ID” tersebut bisa membantu Anda.