instal-bluestacks-di-pc

Tips cara instal bluestacks di PC berikut ini semoga bisa membantu Anda semua. Bagi Anda yang biasa menjalankan aplikasi-aplikasi Android, seperti game game Android atau aplikasi Android lainnya, kini Anda juga bisa memainkan semua aplikasi dan game Android kesayangan Anda tersebut di PC. Sehingga tampilannya menjadi lebih nyaman, lebih luas, dan tentunya Anda juga tidak mesti harus menggunakan jari-jari Anda untuk memanikannya, karena mouse akan berperan menggantikan jari telunjuk Anda.

Video cara instal bluestacks di pc ini sengaja Admin buat bagi teman-teman yang masih awam, dan belum tahu bagaimana cara menginstal aplikasi bluestacks di PC. Jadi software aplikasi Bluestacks ini adalah semacam emulator yang memang dibuat khusus untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang berbasis Android, sehingga bagi Anda yang tidak mempunyai handphone Androidpun sekarang bisa turut merasakan serunya games-games yang awalnya dibuat khusus untuk games Android. Video cara instal Bluestacks di PC ini kita buat step by step sehingga Anda bisa dengan mudah memahaminya.

Video Cara Instal Bluestacks di PC


LINK CHANEL YOUTUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk menonton dengan kualitas yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Untuk menginstal aplikasi Bluestacks ini tentu yang dibutuhkan adalah software untuk aplikasi bluestacks nya. Anda bisa secara free mendownloadnya langsung mengunjungi website bluestacks nya langsung, atau jika ingin mudah kunjungi saja langsung halaman untuk mendownloadnya : Download App Bluestacks
Link tersebut akan membawa Anda kehalaman website bluestacks resmi untuk mendownload bluestacksnya secara langsung, jadi aman 100%.

Yang perlu Admin ingatkan adalah, saat Anda menginstal aplikasi bluestacks tersebut diharapkan koneksi Internet Anda harus dalam keadaan menyala atau aktif. Karena sebagian data atau file bluestack tersebut memang harus diinstal secara online, jadi mungkin saja kalau di Instal secara offline atau dalam posisi internet Anda sedang OFF maka proses instal bluestacks di pc ini akan mengalami kegagalan.

Apa yang harus disiapkan untuk menginstal bluestacks di PC

Selain software dan juga internet yang harus aktif, biasanya hal lain yang dibutuhkan saat menginstal bluestacks ini adalah sebuah account email yang aktif. Admin sarankan gunakan saja email dari Gmail karena nantinya memang diperlukan juga saat kita nanti masuk ke halaman Google Play Store. Jadi buat Anda yang belum punya account gmail, diharpakan buat saja terlebih dahulu, atau kalau yang sudah punya dan masih aktif ( aktif dan tidak lupa paswordnya) maka tentu saja bisa digunakan.

JANGAN LEWATKAN: TIPS CARA INSTAL APK LANGSUNG DI BLUESTACK / PC TANPA LEWAT GOOGLE PLAY

Lalu bagi Anda yang ingin meload game-game android yang sebelumnya Anda jalankan di smartphone / tablet Android Anda, maka Anda juga bisa melakukannya dengan cara, saat nanti proses instalasi dan Anda disuruh memasukan email, maka gunakanlah account email yang sama dengan yang Anda gunakan di smartphone / Gadget android Anda. Jadi saat dirumah, Anda bisa memainkan game-game kesayangan Anda via bluestacks di pc, sedangkan saat berpergian Anda bisa memainkannya melalui Gadget Android Anda. Jadi semoga video cara instal bluestacks di PC ini bermanfaat.