instal bluestacks di laptop

Instal Bluestacks di Laptop mungkin caranya hampir sama saat kita menginstal bluestacks di PC Dekstop. Karena Laptop ataupun PC Dekstop menurut admin keduanya sama saja, gak ada bedanya. Jadi Anda hanya tinggal mendownloadnya app bluestacks’nya kemudian menginstalnya di laptop Anda. Jika ada yang mengatakan menginstal bluestacks harus pada PC yang mempunya graphic card, maka menurut Admin itu ga sepenuhnya benar, karena Admin sendiri menginstal bluestack pada 2 buah PC yang tidak memakai graphic card, alias graphic card onboard bawaan motherboard.

Jika Anda mau mencoba untuk meng’instal bluestacks di laptop Anda, maka semoga video cara menginstal bluestacks yang admin buat dibawah ini bisa menjadi petunjuk untuk membantu Anda. Namun perlu di ingat, disarankan komputer Anda mempunyai Ram minimal 2 gb, dan ruang kosong pada hardisk minimal 9 gb seperti yang disarankan pada Installation Requirements. Ruang kosong 9 gb tersebut nantinya dijadikan kapasitas penyimpanan atau hardisk/memory virtual pada bluestacks. Jadi ingatlah hal tersebut saat Anda akan melakukan proses instal bluestacks di laptop Anda.

Video Cara Instal Bluestacks di Laptop / PC Dekstop


LINK CHANEL YOUTUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk menonton dengan kualitas yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Saat Anda menginstal bluestacks ini pastikan internet Anda dalam keadaan menyala, karena saat proses instalasi ini akan ada beberapa file ataupun data yang memang harus diinstal secara online. Selain itu, siapkan sebuah account gmail yang aktif untuk login ke halaman google play store, tapi kalau Anda belum punya maka kita sarankan untuk membuatnya terlebih dahulu.

Lalu apakah bisa kita melanjutkan game-game online yang awalnya sudah kita jalankan di gadget Android kita ? Maka jawabanya tentu saja bisa. Jadi saat Anda meng instal bluestacks di laptop, nanti ada bagian dimana Anda harus memasukan email saat hendak masuk ke google play store, nah dibagian inilah Anda cukup gunakan saja email yang sama dengan yang Anda gunakan di smartphone atau gadget Anda. Jadi selamat mencoba meng instal bluestacks di laptop Anda, semoga berhasil.