Penjual kaos murah

The Twilight Saga : Breaking Dawn (Part 2)

Review & Trailer Film The Twilight Saga : Breaking Dawn (Part 2)

The Twilight Saga : Breaking Dawn (Part 2)

The Twilight Saga : Breaking Dawn (Part 2)

Para Twihard di seluruh dunia pasti sedang bersedih pada akhir tahun ini, karena film para Twihard ini akan berakhir melalui seri penutup yaitu Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2, yang merupakan kelanjutan dari film Twiligt part 1 ini.

Dari keempat filmnya yang sudah dirilis, Twilight Saga sudah mengumpulkan lebih dari 2 Milyar Dollar. Pendapatan ini belum di total dengan pendapatan film terakhirnya yang baru akan dirilis tahun ini. Film ini masih diadaptasi dari novel Twilight Saga : Breaking Dawn karya Stephanie Meyer yang dalam versi filmnya dipotong menjadi dua bagian. Film pertama Breaking Dawn tayang tahun lalu, dan film keduanya akan ditayangkan pada tanggal 16 November 2012 ini.

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 secara garis besar akan mengisahkan tentang Bella Swan yang harus menerima konsekuensi karena menikahi Edward Cullens yang adalah seorang Vampire dan kemudian terungkaplah alasan kenapa selama ini Edward tidak menginginkan ia terlibat hubungan fisik dengan Bella. Apalagi setelah mengetahui fakta bahwa Bella saat ini sedang mengandung dan segera melahirkan. Bella telah menjadi salah satu dari klan vampire dan memiliki fisik dan kehidupan layaknya vampire seperti Edward. Karena pernikahan itu pula keluarga Cullens, Bella, dan Para Manusia Serigala semakin bersitegang.


Trailer Film The Twilight Saga : Breaking Dawn (Part 2)


Bagian kedua dari seri terahir Twilight Saga. Bella dan Edward ahirnya menikah, apalagi setelah Bella ternyata kini mengandung anak Edward. Trailer film Breaking Wind ini baru saja dirilis oleh Lionsgate. Trailernya juga dibuat hampir sama persis dengan trailer Breaking Dawn Part 1, dimana adegan dibuka dengan pernikahan Edward dan Bella. Tetapi semua adegan terebut di parodikan dengan kocak.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Selain itu film ini juga turut dibintangi oleh Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace. Belum banyak info yang saya dapatkan dari sekuel film twilight ini, film twilight saga break dawn saja baru keluar oktober ini, ya kita tunggu saja bagaimana alur cerita selanjutnya dari kisah vampir dan manusia serigala yang mencintai gadis biasa yang istimewa.

Rilis                        : 16/11/2012

Artis                       : Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner, Dakota Fanning

Director                : Bill Condon

Screenwriter      : Melissa Rosenberg

Producer             : Stephanie Meyer

Oke kita tunggu aja kelanjutan dari ceritanya di twilight saga Breaking Dawn Part 2 ini yang akan tayang pada akhir tahun ini.


Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di SEKILAS MOVIE

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu


Comments are closed.