grand-canyon-skywalk-photo_996166-770tall

Keindahan The Grand Canyon Skywalk


The Grand Canyon Skywalk adalah suatu bangunan yang berbentuk tapal kuda yang transparan, karena lantainya terbuat dari kaca tebal sebagai penopang jembatan. Obyek

The Grand Canyon Skywalk

The Grand Canyon Skywalk

wisata ini berada di Arizona dekat Sungai Colorado di tepi sebuah lembah di daerah Grand Canyon Barat.  Peta topografi USGS menunjukkan ketinggian di lokasi Grand Canyon Skywalk adalah 4.770 ft (1.450 m) dan ketinggian Sungai Colorado dari dasar jurang adalah 1.160 ft (350 m).

Pemilik lahan ini adalah penduduk asli Amerika suku Hualapai yang mengijinkan skywalk dibuka ditempat ini, dengan harapan dapat membawa kemakmuran bagi suku kecil Arizona Utara tersebut. Namun 4 tahun kemudian suku ini tenggelam dalam perselisihan dengan pihak pengembang yang membiayai proyek ini, konon hal ini terjadi karena adanya pelanggaran kontrak antara kedua belah pihak.

The Grand Canyon Skywalk  diresmikan pada 20 Maret 2007, dan dibuka untuk umum pada tanggal 28 Maret 2007.  The Grand Canyon Skywalk ini dapat diakses melalui Terminal Bandara Grand Canyon Barat atau 120 mil (190 km) perjalanan dari Las Vegas, yang mencakup 10 mil (16 km) bentangan jalan tanah yang saat ini sedang dalam pengembangan. Skywalk berada di timur dan utara Meadview Peach Springs dengan Kingman menjadi kota utama terdekat.

The Grand Canyon Skywalk

The Grand Canyon Skywalk

Tempat ini ramai pada sore hari di pertengahan minggu, ratusan turis menunggu giliran untuk berjalan-jalan di atas jembatan kaca. Pada tahun 2010, sebanyak 620.000 wisatawan mengunjungi The Grand Canyon Skywalk ini. Masing-masing membayar $ 29,99 hanya untuk masuk ke Lokasi Grand Canyon Skywalk, Sebagian besar datang dengan menggunakan bus atau helikopter, serta paket wisata.

Penduduk asli Amerika suku Hualapai

Penduduk asli Amerika suku Hualapai

Struktur ini dibangun ketika pengusaha Las Vegas David Jin membuat kesepakatan dengan suku Hualapai. Dia menyiapkan $ 30 juta untuk membangun Grand Canyon Skywalk dan Visitor Center, dan kemudian akan mengelola situs untuk 25 tahun ke depan. Keuntungan akan dibagi secara merata antara Jin korporasi, Pengembang Grand Canyon Skywalk, LLC, dan Organisasi suku itu, “Sa ‘Nyu Wa.

Lebar Grand Canyon Skywalk keseluruhan adalah 65 kaki (20 m). Panjang Skywalk paling dekat dengan dinding ngarai adalah 70 kaki (21 m). Dek kaca Skywalk telah dibuat dengan empat lapisan dari Saint-Gobain kaca besi rendah Diamant dengan interlayer SentryGlas DuPont. Lebar dek adalah 10 kaki 2 inci (3.10 m). Pagar kaca Skywalk terbuat dari gelas yang sama yang dipakai untuk dek, tapi dengan lapisan yang  lebih tipis (dua lapisan). Pagar kaca tersebut mempunyai tinggi 5 kaki 2 inci (1,57 m) dan telah dirancang untuk menahan tekanan angin yang tinggi.

The Grand Canyon Skywalk Review



Kaca Skywalk itu sendiri diproduksi dan diimpor dari Saint-Gobain Deutsche Glas (Kinon di Aachen) dan Glas Döring di Berlin, Jerman.

Berikut adalah harga tiket beserta paketnya, mungkin anda ada yang berminat untuk liburan ke sini:

1. Hualapai Legacy Paket (tanpa makan, tanpa masuk ke jembatan Skywalk)
$ 29,95 per orang, ditambah pajak, $ 8 dampak biaya & biaya tambahan bahan bakar $ 3
Harga setelah pajak dan biaya: $ 43,05

2. Paket Silver Legacy (termasuk makan, tanpa masuk ke jembatan Skywalk)
$ 41,95 per orang, ditambah pajak, $ 8 dampak biaya & biaya tambahan bahan bakar $ 3
Harga setelah pajak dan biaya: $ 55,83

3. Legacy Emas Paket (termasuk makan, termasuk Skywalk)
$ 70,95 per orang, ditambah pajak, $ 8 dampak biaya & biaya tambahan bahan bakar $ 3
Harga setelah pajak dan biaya: $ 86,81

Perlu diingat bahwa, kita dilarang membawa kamera ke jembatan  kaca ini, pihak Grand Canyon  tidak bertanggung jawab apabila benda bawaan anda terjatuh kebawah atau mengenai bagian kaca jembatan, pihak skywalk menyediakan Locker guna menyimpan barang bawaan anda. Namun menurut beberapa turis, kita bisa membawa kamera dengan membayar  lagi, atau kita bisa berfoto dari samping Grand Canyon Skywalk.





Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di SEKILAS WISATA

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu