The Amazing Spider-Man 2012

SPIDERMAN 4 – The Amazing Spiderman Review

The Amazing Spider-Man 2012

The Amazing Spider-Man 2012

Siapa yang tak mengenal Spiderman, tokoh yang satu ini adalah seorang super hero yang sangat populer dari Marvel. Sudah sukses dengan trilogi di tiga film layar lebar sebelumnya. Spiderman yang menggambarkan tokoh superhero bertopeng yang memiliki kemampuan seperti laba-laba memiliki jaring dan kekuatan super ini akan kembali mengeluarkan ‘SPIDERMAN 4‘ yang diberi judul The Amazing Spiderman di tahun 2012.

Film Spiderman 4 menjadi salah satu film action super hero terbaru yang paling ditunggu di 2012 ini terlebih lagi film ini juga akan dirilis dalam format 3D makin membuat penasaran para penggemar film Spiderman ini.

Yang banyak di sorot dan menarik di SPIDERMAN 4 “THE AMAZING SPIDERMAN” ini ialah sosok baru spiderman yang berbeda dari trilogi spiderman 1 2 dan 3. Selain dari pemainnya yang memang berbeda karena tokoh Peter Parker yang sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire akan digantikan oleh Andrew Garfield.

Gosipnya di Spiderman 4 Terbaru ini penembak jaring laba-laba yang ada bukan berada dikulit melainkan melalui alat tambahan seperti yang terlihat gelang emas.

SPIDERMAN 4 – The Amazing Spiderman Trailer



Dalam Spiderman 4 ini lebih membahas tentang masa lalunya sosok Spiderman hingga bisa mencapai pribadi yang seperti sekarang ini ‘untold story’. Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.



Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.

Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya. Dan sebagai sutradara, saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik untuk dijelajahi,” ungkap sutradara Marc Webb, nah itu dia sepenggal cerita tentang spiderman 4 kita tunggu saja Filmnya.

Nah jika Anda ingin menonton film Spidermen 4 ini harus menunggu, karena film ini akan mulai di rilis pada pertengan bulan tahun ini, rencananya Spiderman 4 The Amazing Spiderman akan rilis di Amerika dan setelah itu baru masuk ke Indonesia.


Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di SEKILAS MOVIE

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu