Spa Untuk Ibu Hamil

Spa Dan Pijat Untuk Ibu Hamil

Spa saat ini tidak hanya untuk kalangan atas saja, namun sudah menjadi kebutuhan bagi orang banyak dari segala kalangan, jenis pekerjaan dan juga dari bayi sampai orang dewasa, menjamurnya berbagai jenis spa di indonesia membuat orang ingin mencobanya.

Spa Untuk Ibu Hamil

Spa Untuk Ibu Hamil

Ternyata spa untuk ibu hamil pun sekarang sudah banyak ditawarkan di berbagai tempat spa di indonesia, spa untuk ibu hamil berfungsi untuk memberi kesegaran tubuh, pijat yang dilakukan pun  berbeda dengan pijat spa yang sudah ada pada umumnya, pijatan untuk ibu hamil dilakukan tidak terlalu keras dan di sesuaikan dengan kondisi para ibu hamil.

Ada beberapa tahapan treatment untuk melakukan spa untuk ibu hamil yang pertama tubuh akan dipijat terlebih dahulu agar otot-otot menjadi rileks dan tidak tegang, lalu terapis akan memijat seluruh badan, dimulai dari bagian kaki, paha, pinggang, hingga pundak, menggunakan minyak essential oil.

Teknik-teknik pijatan dari terapis akan membuat seluruh syaraf dan otot dalam kondisi rileks total serta akan menstimulasi jalur-jalur meridian energi tubuh, sehingga tubuh akan terasa bugar dan segar tidak hanya itu kesehatan tubuh pun akan terjaga.

Perawatan untuk ibu hamil biasanya memerlukan waktu sekitar 60 menit yang akan diakhiri dengan herbal bath sehingga tubuh benar-benar merasa segar. Selain membuat tubuh menjadi segar perawatan untuk ibu hamil bisa merelakskan otot tubuh, membantu meredakan sakit punggung, kram betis, vertigo, migran, dan insomnia jika dilakukan secara teratur.

Menurut penelitian ibu hamil yang melakukan pijat dapat mengurangi stres selama kehamilan, selain itu keluhan-keluan yang dirasakan selama kehamilan akan berkurang. Para ibu pun akan merasa sehat pada saatnya nanti melahirkan, serta sosialisai dengan bayi akan lebih bagus apabila sering melakukan pijatan.

Biasanya spa untuk ibu hamil ini dibandor sekitar Rp. 450.000 – Rp. 500.000 tergantung tempat spa yang para ibu datangi, selain itu para ibu hamil selain melakukan pijat bisa tetap cantik dengan melakukan perawatan lain seperti body scrub, facial, manicure dan pedicure, hingga nourishing milk bath, namun itu pun harus disesuaikan dengan kondisi ibu hamil sehingga aman untuk bayi yang ada di dalam kandungan.