Snow-White-and-the-Huntsman

Snow White and the Huntsman Review


SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN


Banyak Serial Putri Salju yang ada di Televisi baik berupa Film maupun animasi kartun, namun apa jadinya bila film serial putri salju yang berjudul Snow White and the Huntsman ini akan disajikan di bioskop tahun 2012 ini nanti bisa dibilang Film putri Salju yang berbeda dengan image dari Putri salju yang biasa kita lihat.  Ya pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Sinopsis Film Snow White and The Huntsman 2012.

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN

Yang menjadi menarik lagi Film terbaru garapan Rupert Sanders ini di perankan oleh salah satu Pemain Film Twillight yaitu Kristen Stewart. Cerita dari Film Putri Salju atau Snow White terbaru ini lebih menonjolkan sisi gelap dari Seorang Putri itu sendiri.  Disini kita akan sedikit melihat keceriaan tetapi lebih banyak kegelapan dan kegusaran. Di Film ini kita tidak akan melihat Seorang putri yang selalu berseri-seri menggunakan gaun biru putihnya tetapi kita akan melihat hal yang menarik yaitu Snow White ikut dalam sebuah Perang.

Snow White and The Huntsman” menceritakan tentang Putri Salju yang melarikan diri dari kejaran Ratu Ravenna, karena ibu tirinya yang jahat itu ingin memakan hatinya. Ratu lalu mengutus seorang Pemburu untuk mengejar dan membunuh Putri Salju di dalam hutan. Namun, Pemburu tersebut malah membelot dan melatih Putri Salju melawan Ratu Ravenna.

Putri Salju yang melarikan diri dan dibuang dari Istana karena perlakuan Sang Ratu yang kejam.  Kemudian Putri lari ke hutan, di hutan dia diburu oleh para pemburu (Huntsman) yang pada awalnya ditugaskan untuk membunuh Sang Putri, tetapi kemudian pada akhirnya para Huntsman tersebut melindungi dan membantu Putri Salju.  Begitu juga para 7 kurcaci yang senantiasa membantu Sang Putri.

Snow White and the Huntsman Trailer



Di Hutan ini Sang Putri diajarkan banyak cara untuk bertahan diri dan bagaimana menjadi seorang Prajurit.  Dia dibantu oleh salah satu pemburu (yang diperankan oleh Chris Hemsworth) bagaimana cara nya bertarung.  Hingga suatu saat sang putri berperang untuk melawan Ratu yang jahat tersebut.  Dikabarkan nantinya Film Putri Salju Snow White and the Huntsman yang diperankan oleh Kirsten Stewart ini akan dibuat kan trilogi.

Sutradara film tersebut adalah Rupert Sanders dan di produseri oleh Joe Roth, Palak Patel dan Sam Mercer.dan dibintangi oleh artis-artis lainya seperti Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron, Ian McShane, Sam Claflin, Ray Winstone, Eddie Izzard, Bob Hoskins, Eddie Marsan, Lily Cole, Stephen Graham, Toby Jones, Sam Spruell.  Film itu dijadwalkan akan dirilis di seluruh bioskop di Amerika Serikat pada 1 Juni 2012, setelah itu akan ada di bioskop-bioskop Indonesia.




Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di SEKILAS MOVIE

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu