roti-organ-kepala-manusia

The Gruesome Bread – Roti Paling Mengerikan Dari Thailand


Mungkin anda menyangka bahwa foto dibawah ini adalah benar-benar potongan tubuh manusia, karena bentuknya yang sangat mirip dengan potongan tubuh manusia, tetapi tidak, ini adalah sebuah makanan yang bisa dimakan. yah itu adalah sebuah roti yang disulap menjadi seperti bagian tubuh manusia, dia adalah seniman Thailand bernama Kittiwat Unarrom yang membuat roti-roti dengan bentuk aneh tersebut.

The Gruesome Bread

The Gruesome Bread

The Gruesome Bread

The Gruesome Bread

Kittiwat adalah putra dari  seorang tukang roti dan telah membuat kreasi tersebut sejak tahun 2006. Pada tahun 2010, ia menjelaskan kepada CNN mengapa dia melakukannya. Kemampuannya dalam membuat roti seperti ini datang secara alami, dan dia menyebut hasil karyanya tersebut adalah The Gruesome Bread atau seni roti yang mengerikan. Roti tersebut terbuat dari adonan, kismis, kacang mete dan cokelat, dia hanya menambahkan sentuhan sendiri untuk produk buatannya.

Kittiwat Unarrom - si pembuat roti mengerikan dari Thailand

Kittiwat Unarrom - si pembuat roti mengerikan dari Thailand

Kittiwat yang mempunyai gelar master dalam bidang seni rupa ini pernah membawa roti buatannya kerumah orang tuanya pada saat acara makan malam. Kittiwat dengan hati-hati menutupnya di atas meja, lalu dia menunggu sampai semua makanan disajikan dan dengan

polos meminta ibunya untuk melihat roti buatannya. Bayangkan betapa terkejutnya ketika ibunya  mengangkat dan membuka cover dan menatap roti dengan bentuk muka yang berdarah. dan sejak saat itu Kittiwat tidak pernah diundang ke acara makan malam lagi.

Proses pembuatan The Gruesome Bread

Proses pembuatan The Gruesome Bread

Roti yang dibuat memang sengaja mirip dengan potongan tubuh manusia, ketika melihatnya memang sangat mengerikan dan mencengangkan, oleh si pembuat yang berasal dari thailand ini Roti memang di buat semirip mungkin, bahkan roti potongan tubuh ini di buat dengan berbagai varian rasa, seperti kebanyakan roti, yaitu strawbery, mocca, keju, cream, dan daging.

Ide gila ini diambil oleh si pembuat  karena dia terinspirasi setelah menonton film “Saw” , nah untuk anda yang jijik melihat roti potongan tubuh ini apalagi memakannya hindari melihatnya, tetapi bagi anda yang berani dan tertantang untuk memakannya, silahkan anda bisa berkunjung ke thailand.







Baca Artikel Lainnya di SEKILAS UNIK

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu