disney's-cinderella-2

Review & Trailer Film Disney’s Cinderella 2015. Siapa yang tak tahu dengan kisah dongeng si cantik Cinderella berserta kedua saudara dan ibu tirinya yang jahat ? Karena kabarnya, kisah dongeng clasik Cinderalla yang sudah terkenal hampir diseluruh dunia ini akan kembali diangkat ke dalam sebuah film layar lebar terbaru berjudul “Disney’s Cinderella“. Berdasarkan info yang beredar, diperkirakan film Disney Cinderelaa 2015 ini akan tayang perdana di bioskop pada 13 maret 2015.

Trailer Film Disney Cinderella 2015

Join Channel Youtube kita ya bos

Tralier perdana film Disney’s Cinderella 2015 telah dirilis pada november 2014 ini. Kali ini, film Cinderella terbaru tersebut akan ditangani oleh sutradara Kenneth Branagh yang ingin memberikan nuansa baru dalam dongeng klasik ini, dan tentunya tidak lagi dalam bentuk animasi 3 dimensi.

Bila Anda ingat kostum Cinderella yang berwarna biru, kini Anda juga akan melihat sebuah costum berwarna biru yang lebih indah yang akan dikenakan oleh Lily James, yang akan berperan sebagai Cinderella. Selain itu, sepatu kaca yang menjadi Icon dari film Cinderella ini akan tampak sangat indah karena dibumbui oleh detail fashion Swarovski.

Selain Lily James yang akan berperan sebagai Cinderella, film ini juga akan diperankan oleh seorang aktor tampan Richard Madden sebagai pangeran, Cate Blanchett sebagai tokoh antagonis ibu tiri, dan Helena Bonham Carter yang akan berperan sebagai ibu peri yang baik hati.

Itulah sekilas review dan juga trailer film Disney’s Cinderella 2015. Anda harus bersabar dulu ya karena film cinderella terbaru ini tayang di Indonesia masih lama, tapi semoga trailernya bisa mngobati rasa penasaran Anda.