The Hobbit : DESOLATION OF SMAUG

Review Film The Hobbit : DESOLATION OF SMAUG

Genre : Petualangan, Fantasi

Tanggal Rilis Perdana : 13 Desember 2013

Studio : Warner Bros. Pictures

Sutradara: Peter Jackson

Pemain : Martin Freeman, Ian McKellan, Richard Armitage, Orlando Bloom, Luke Evans, Lee Pace, Evangeline Lilly, dan suara dari Benedict Cumberbatch.

Rencana Rilis : December 13, 2013 (3D)

The Hobbit : DESOLATION OF SMAUG adalah seri kedua film epik fantasi-petualangan yang disutradarai, ditulis, dan diproduseri Peter Jackson dan didasarkan pada novel fantasi karya J. R. R. Tolkien berjudul The Hobbit (1937). Film-film ini diberi judul sesuai subjudul dalam novel, An Unexpected Journey (2012), The Desolation of Smaug (2013), dan There and Back Again (2014).

Film ini menceritakan tentang Bilbo Baggins, Gandalf, dan para kurcaci berhasil lolos dari Misty Mountains dengan Bilbo yang kini telah memegang ‘one ring’. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan mereka untuk merebut kembali emas mereka dari Naga Smaug.

Film berlatar dunia fiksi Dunia Tengah, tiga film ini mengikuti perjalanan hobbit Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ditugaskan penyihir penyihir Gandalf (Ian McKellen), untuk menemani 13 kurcaci yang dipimpin Thorin Oakenshield dalam perjalanan merebut kembali Pegunungan Sunyi dari naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 desember 2013, selain di sutradarai Oleh Peter Jackson yang telah menggarap total 6 film fantasi, selain itu film ini kan dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellan, Richard Armitage, Orlando Bloom, Luke Evans, Lee Pace, Evangeline Lilly, dan suara dari Benedict Cumberbatch yang sebagian besar pemain dari The Hobbit seri pertamanya.

Nah kita nantikan saja ya penayangannya di bioskop-bioskop indonesia bulan Desember yang akan datang.