Pacific-Rim

 Film Fiksi Ilmiah Terbaru “Pacific Rim”

Genre : Fiksi Ilmiah, Petualangan

Tanggal Rilis Perdana : 12 Juli 2013

Studio : Warner Bros. Pictures

Sutradara : Guillermo del Toro

Produser : Thomas Tull, Jon Jashni, Guillermo del Toro, Mary Parent

Penulis Naskah : Travis Beacham

Pemain : Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day, Clifton Collins Jr., Rinko Kikuchi, Ron Perlman, Max Martini, Robert Kazinsky, Diego Klattenhoff

Pacific-Rim

Pacific-Rim

Pacific Rim sendiri akan mengisahkan tentang sekumpulan pasukan monster raksasa yang disebut Kaiju, yang mulai bermunculan dari dasar laut, meneror manusia dan mulai menghancurkan dunia. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut dilakukan demi keselamatan jutaan umat manusiapun dimulai.

Untuk membinasakan monster Kaiju, mereka harus menggunakan senjata canggih yang berbentuk robot yang disebut “Jaegers” . Robot tersebut akan dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi) untuk melawan pasukan monster raksasa.

Merejka akan berjuang mati-matian dan menjadi satu-satunya harapan bagi jutaan umat manusia dari teror monster tersebut.

Pacific Rim merupakan film fiksi ilmiah yang di sutradarai oleh Guillermo del Toro yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat bertema seperti ini, Film ini juga menelan budget produksi yang sangat besar melebihi $200 Juta dan merupakan salah satu proyek film Del Toro paling ambisius., dan untuk para pemainnya akan dibintanggi seperti Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Max Martini, Rob Kazinsky, Clifton Collins Jr., dan Diego Klattenhoff. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 12 Juli 2013.