resident-evil-retribution

Resident Evil Retribution Review

Dalam sequel film Resident Evil Retribution ini tetap bercerita tentang perjalanan Alice dalam mengungkap sebuah Virus Mematikan dari Umbrella Corporation T-virus yang terus merusak

Resident Evil Retribution Review & Trailer

Resident Evil Retribution Review & Trailer

Bumi, mengubah populasi dunia menjadi sekumpulan Mayat pemakan daging yang sangat ganas. Harapan dari ras manusia terakhir hanyalah, Alice (Milla Jovovich), bangkit di jantung fasilitas paling rahasia Umbrella Corporation. Tidak ada lagi tempat yang aman, Alice terus memburu mereka yang bertanggung jawab untuk wabah yang ditimbulkan ini, sebuah pengejaran yang membawanya dari Tokyo ke New York, Washington, DC dan Moskow. Dibantu oleh sekutu barunya yang ditemukan disepanjang perjalanan dan teman akrab, Alice harus berjuang untuk bertahan hidup untuk waktu cukup lama demi menyelesaikan semua misinya, menguak misteri penyebaran T-Virus ini dan siapa dalang dibalik semua ini, serta terus membasmi para zombi-Zombi ganas.

Resident Evil Retribution Trailer



Bagi anda penggemar film Resident Evil ada informasi terbaru bagi kamu pecinta film-film yang akan tayang di bioskop pada tahun 2012 ini pastinya, maka anda tentu mengetahui seri kelima film ini yang berjudul Resident Evil Retribution. Baru-baru ini Sony / Screen Gems telah merilis trailer pertama film yang diangkat dari video game ini.



Seperti seri film terdahulu, bintang utama wanita dari film Resident Evil Retribution, Milla Jovovich kembali akan beraksi sebagai Alice dan siap menumpas para zombie dan makhluk-makhluk ganas lainnya dan kembali harus berhadapan dengan Umbrella Coorporation. Dalam trailer ini sepertinya tak kalah seru dengan film sebelumnya, ini terlihat dari beberapa adegan aksi laga yang menegangkan. Uniknya, dalam trailer ini juga, pihak Sony menyempatkan menambahkan iklan komersial produk mereka, seperti Handphone, PSVita, dan Notebook. Trailer diawali dengan potongan adegan yang tampak seperti sebuah iklan sebuah merk perangkat gadget dengan masing-masing orang yang seperti mewakili tiap negara sambil memegang perangkat ‘Sony’ dan mengucapkan “this is my world”. Tentu saja hal ini cukup beralasan karena film ini diproduksi oleh Perusahaan raksasa Sony Pictures.

Adegan kemudian berpindah di belahan dunia lainnya yang sepertinya sedang mengalami kehancuran dengan sosok Alice yang mengucapkan kalimat yang sama. Setelahnya ditampilkan adegan aksi spektakuler yang menegangkan khas film-film Resident Evil sebelumnya.

Resident Evil Retribution disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, yang mengawali seri pertama film Resident Evil ini pada tahun 2002, kemudian kembali mengarahkan Resident Evil: Afterlife pada tahun 2010. Paul juga sebelumnya telah menyutradarai film seperti Mortal Kombat, Event Horizon, AVP, Death Race dan yang terbaru The Three Musketeers. Resident Evil Retribution akan mulai tayang di bioskop Indonesia dalam format 3D pada tanggal 12 September 2012, seperti dilansir situs resminya .

( http://www.sonypictures.com/movies/residentevilretribution/releasedates/).


Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di Sekilas Movie

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu