Recon Jet white

Recon Jet, Kacamata Pintar dengan Prosesor Dual Core Pesaing Google Glass

Kacamata pintar yang bernama Recon Jet yang siap menjadi penantang Google Glass yang terlebih dahulu diluncurkan di pasaran. Google Glass memang baru saja dirilis oleh Google. Namun hal ini bukan berarti kacamata pintar tersebut tidak akan memperoleh saingan.

Recon Jet white

Recon Jet white

Kacamata pintar yang satu ini pun memiliki kemampuan yang tidak kalah dibanding Google Glass.  Perangkat yang sangat mirip dengan Google Glass ini bekerja dengan layar lebar virtual yang berada di bawah mata kiri si pemakai dan menggunakan Android sebagai dasar untuk user interfacenya. Tidak hanya itu kacamata ini juga menurut rencana akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Selain itu, Recon Jet ini juga memiliki konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, GPS serta ANT+. Selain itu, kacamata pintar ini juga telah didesain agar bisa dipakai dalam berbagai jenis kondisi, baik hujan, salju ataupun musim panas. Perangkat ini bisa bekerja dengan “deteksi tatapan” artinya ketika mata anda tidak menatap kacamata tersebut maka perangkat ini akan mati dengan sendirinya.

Perangkat ini akan dirilis ke publik sebelum akhir tahun dan pihak Recon telah mengkonfirmasinya. Dan untuk masalah harga Google Glass akan dibanderol sebesar 1500 USD, sedangkan  Recon Jet ini dipatok dengan harga berkisar antara 400 hingga 600 USD lebih murah dibandingkan dengan Google Glass . Tapi apakah kacamata Recon Jet ini mampu mengalahkan Google Glass atau akan tenggelam dengan sendirinya. Kita tunggu  tanggal rilisnya Recon Jet ini.