Riska-Aprilia-(Drizz-Gautisha).-2

Pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol Audisi Bandung para juri sempat dibuat terpukau oleh salah satu peserta asal Kota Garut, yaitu seorang mojang cantik dan lucu bernama Riska Aprilia yang membawakan lagu ciptannya sendiri ” Tak Lagi Galau”.

Riska Aprilia (Drizz Gautisha)

Riska Aprilia (Drizz Gautisha) – Peserta Audisi Indonesian Idol 2014

Dengan kepiawaian memainkan gitar yang dibawanya sendiri serta suaranya yang khas, dara cantik ini mampu memukau ketiga juri ini. Bahkan Titi DJ yang merupakan salah satu juri di Indonesia Idol 2013-2014 kali ini terlihat sangat terpukau dengan suara merdu Riska Aprilia, malah Titi Dj sempat beberapa kali mengucapkan “Ih lucu lucu “.

Ada kejadian lucu saat penjurian, yaitu saat salah satu juri “ANANG” sempat menawarkan Riska Aprilia untuk memilih apakah mau rekaman langsung di studio musik miliknya atau tetap ikut Indonesia Idol, dengan sambil berkaca-kaca Riska pun memilih untuk tetap di Idol, dan mendengar ini salah satu juri lainnya “Ahmad Dhani” pun tertawa keras.

Melihat kondisi ini Anang pun terpancing dengan mengatakan apakah Riska mau rekaman jika Ahmad Dhani yang menawarkan, dan dengan mantap Riska pun menjawab “MAU”. Melihat ini Ahmad Dhani pun semakin tertawa terpingkal-pingkal. Akhir penjurianpun ketiga juri mengatakan ” YES, YES, YES ” 3 Yes untuk Riska Aprilia dan akhirnya dara cantik inipun lolos ke JAKARTA. Bagi yang penasaran dengan Profil Riska Aprilia, simak profilnya dibawah ini:

Profil Lengkap Riska Aprilia (Drizz Gautisha) Peserta Audisi Indonesian Idol 2014

Nama Lengkap : Riska Aprilia (Drizz Gautisha)
Tempat & Tanggal Lahir :  Garut, 22 April 1992

Sekilas Tentang Riska Aprilia

Berdasarkan info yang didapat,  sudah sejak kecil Riska Aprilia memang sudah tertarik dengan dunia musik.  Selain bisa bernyanyi dan memainkan alat musik, kemampuannya dalam hal menciptakan  lagu patut diperhitungkan. Lihat saja ketika lagu ciptaanya ” Tak Lagi Galau ” dibawakannya saat audisi Indonesian Idol kemarin para juri sangat terpukau. Walau masih jauh dari kesempurnaan, namun seiring perjalanan dan motivasi yang kuat untuk belajar di dunia musik diharapkan lambat laun bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik. s

Drizz selalu berangan-angan ingin menjadi penyanyi solo yang legendaris seperti halnya Nicky Astria, Nike Ardilla, Inka Christy, Anggun C.Sasmi, Mel Shandy, Dewi Yull, Melly Goeslaw, Iwan Fals, Crhisye dll. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi-nya. Amin