Lee Hyori

Profil  Lee Hyori Terbaru

Siapa yang tidak mengenal Lee Hyori, Lee Hyori adalah aktris seksi  sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Mei 1979 di Korea Selatan. Hyori atau biasa dipanggil ” Chori ” ini, merupakan anak paling muda di keluarganya.

Lee Hyori  memulai karirnya saat ia berada dibawah naungan Daesung entertainment. Ia menjadi anggota grup vocal wanita bernama Fin K.L yang memulai debut pertama mereka pada 22 Mei 1998. Fin K.L kepanjangan dari Fine Killing Liberty; mereka meluncurkan dua album ynag sangat sukses dipasar Korea. Setelah Fin K.L bubar, Hyori memulai karirnya sebagia artis solo.

Kemudian pada tahun 2002, dia mulai debut solonya, yang telah melambungkan namanya serta mendapat penghargaan “Daesangs” ( Penghargaan yang setara dengan “Artist of the Year” di Korea ) di album solonya Stylish.  Pada tahun 2006, dia adalah penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ketika dia menandatangani kontrak dengan Mnet Media sampai saat ini.

Profil Lee Hyori

 Lee Hyori

Lee Hyori

Name: Lee Hyori
Nickname: Chori
Birthday: May 10, 1979
Birthplace: Choong Book
Height: 166 cm
Weight: 47 kg
Blood Type: A
Religion: Christian
Education: Gook Min University
Childhood Dream: Police Officer
Hobbies/Special Talent: Drawing/Acting

Setelah berperan sebagai Ratu Korea, gadis nakal, atau seorang pria penggoda bukan masalah bagi diva seksi Lee Hyori, di Vidio Lagu terbaru tahun 2013 ini, Going Crazy, Hyori berperan sebagai orang dengan jenis kelamin berbeda. Ketika menjadi seorang pria, Hyori tampil dengan jas hitam dan kumis sementara memakai lingerie putih seksi sebagai perempuan. MV itu sendiri dibuat atas kolaborasi antara Hyori dan program OnStyle yakni Challenge Super Model Korea.