Lee-Hi

Lee Hi Monster Rookie in Korea

Nama asli             : Lee Ha Yi

Stage name       : Lee Hi

Hangul                  : 이하이

Tanggal lahir       : 23 September 1996

Tempat lahir       : Bucheon, Korea Selatan

Labels                   : YG Entertaiment

Populer Sejak    :Menjadi runner-up “K-Pop Star” Season 1 (2012)

Lee Hi yang mempunyai nama lengkap Lee ha Yi. Lahir di Bucheon, Korea Selatan pada tanggal 23 September 1996. Sekarang dia sedang menimba ilmu di School of Performing Arts di Seoul. Lee Hi merupakan runner up dari SBS’s : Survival K-Pop Star.

Lee Hi - Rose

Lee Hi – Rose

Meskipun baru saja debut, namun cewek asuan Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment ini sangat menarik, di bidang vokal maupun penampilan. Lee Hi mulai mencuri hati para penggemarnya ketika pertama kali tampil di SBS K-Pop Star dengan suara merdunya dan aksi panggung yang memukau. Ia bisa membawakan lagu pop, ballad, R&B, soul dengan baik.

Lee Hi

Lee Hi

Single debutnya “1,2,3,4” telah dirilis pada tanggal 28 Oktober 2012, dan menjadi all-kill di hampir semua chart musik dan pada minggu pertama terjual 667.549 dowloand. Lee Hi pun langsung dijuluki monster rookie karena langsung menyapu bersih dan duduk di posisi satu hampir semua tangga lagu. Dengan karakter yang dingin disetiap penampilannya membuat artis yang sangat disukai para penggemarnya.

Lee Hi

Lee Hi

Lee Hi sangat mengidolakan TOP Bigbang dan kini mereka berada di satu agensi yang sama, namun Lee Hi masih merasa canggung bila bertemu dengan TOP, tapi ia merasa senang bisa satu agensi.