Henry Lau Super Junior M

Profil Henry Lau Super Junior M

Henry Lau merupakan salah satu member sub unit Super Junior yakni Super Junior M  yang lahir pada tanggal 11 October 1989, Henry terpilih melalui 2006 SM Entertainment Global Audition in Toronto, Ontario dan dapat masuk sebagai artis SM Entertainment. Kemampuan musikalnya tidak dapat diragukan lagi selain lihai bermain biola, ia pun mampu bermain piano, serta gitar sembari bernyanyi dan ngedance dengan baik. Selain itu Henry juga fasih berbahasa Inggris, serta memahami percakapan dalam bahasa Mandarin dan Korea Selatan.

Henry Lau Super Junior M

Henry Lau Super Junior M

Nama China: Liu Xian Hua (刘宪华 – 劉憲華)
Nama Korea: Henry Lau (헨리)
Nama Panggilan: Mochi
Name of Fans: Strings/琴弦
Tempat Lahir: Toronto, Ontario, Canada
Tanggal Lahir: 11 October 1989
Anggota Keluarga: Father(Hong Kong),Mother(Taiwan),Elder brother(Clinton Lau) and Younger sister(Whitney Lau) ,
Pendidikan: AY Jackson Secondary School
Tinggi Badan: 178cm
Berat Badan: 63kg
Horoscope: Libra
Zodiac: Ular
blood type: AB
Bahasa: Inggris,Mandarin,Korea,Cantonese,Japanese,Prancis,Taiwan
Bakat: Violin,Piano,Breakdance, Drums, Ballet, Latin Dance, Singing, Beatbox
Warna Favorit: Putih
Makanan Favorit: Lychee,Sweets,Chocolates,Bascically Titbits

Henry Lau pertama kali tampil di lagu Don’t Don milik Super Junior pada tahun 2007. Debut pertamanya melalui Super Junior M di China pada 8 April 2008 melalui remake MV U dari album ME.

Pada awal tampil sebagai pengiring di don’t don Super Junior(sebelum masuk Super Junior) ia mendapat penolakan dan mendapat protes dari ELF yang disebut Gerakan 13. Karena Henry pernah menggantikan bagian Hankyung di Super Junior M, tapi orang-orang berteriak memintanya turun karena tidak suka ada anggota baru di Super Junior.

Super Show 3 merupakan debutnya dalam konser besar Super Junior. Tahun 2010 dirinya membuat lagu All My Heart bersama Leeteuk untuk album BONAMANA. Lagu solo pertama Henry Lau adalah Confess yang ada dalam mini album PERFECTION, di mana lagu itu dibuat langsung olehnya. Untuk album MR SIMPLE, Henry membuatkan lagu Andante bersama Leeteuk. Fans Henry adalah Strings, dan kini dirinya sedang disibukan dalam syuting film yang akan dirilis pada tahun 2013 dan ia pun telah merilis Album solo terbarunya dengan single andalan Trap dan merajai tangga lagu di korea dan mancanegara .