Peta Situ Cisanti

Map / Peta Situ Cisanti – Peta yang ditampilkan google map hanya berupa panduan atau petunjuk arah. Google map tidak dapat memperkirakan apakah jalan yang akan dilalui kondisinya bagus, mulus, rusak, atau mungkin tidak layak. Tapi setidaknya dengan melihat peta berikut ini maka Anda dapat memperkirakan kemana arah yang harus Anda tuju.

Peta Menuju Situ Cisanti
Peta Menuju Situ Cisanti

Waktu terakhir ke Situ Cisanti Admin berangkat lewat Ciparay lalu pulang lewat Pangalengan. Pulang pergi jalannya cukup bagus, kombinasi antara aspal dan beton. Cuman pas berangkatnya, ketika beberapa kilo meter lagi menuju Situ Cisanti ada bagian jalan yang tertutup lumpur tanah merah sehingga agak sedikit licin, tapi overall tetap sangat bisa untuk dilalui, cuman agak harus hati-hati aja sedikit.

Nah menurut pengamatan admin sendiri sih lumpur ini berasal dari bukit yang ada diatasnya, yang mana punggung bukit tersebut areanya telah berubah menjadi perkebunan sayur, sehingga terjadi erosi pada saat hujan besar turun. Air mengalir dengan deras dari atas dengan membawa material tanah karena tidak ada lagi penahan, sehingga akhirnya masuk kebadan jalan.

Peta Menuju Situ Cisanti Via Ciparay dan Pangalengan

Waktu tempuh perkiraan adalah 2-3 jam, tergantung kecepatan dan kondisi jalan. Rute yang biasa dilalui adalah Bandung – Ciparay – Lembur Awi – Jl. Raya Pacet – Jl. Raya Cibereum – Tarumajaya (Situ Cisanti).

Selengkapnya bisa lihat disini: Rute Situ Cisanti Via Ciparay

Waktu tempuh perkiraan adalah 3-4 jam, tergantung kecepatan dan kondisi jalan. Untuk info rute yang lebih lengkap bisa di baca disini: Rute Situ Cisanti Via Pangalengan

Nah mudah mudahan info mengenai Peta menuju objek wisata Situ Cisanti ini bermanfaat untuk sahabat semua. Jangan lupa ketika main-main kesana selalu menjaga kebersihan yahh. Salam.

(Visited 49 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Peta Situ Cisanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *