denny4

Indonesia kembali kehilangan seorang anak bangsa berbakatnya. Seorang pembalap motor asal jawa timur Denny Triyugo (26 tahun) meninggal setelah terjatuh saat free race atau saat latihan sabtu sore (9/08/2914), diketahui saat terjatuh Denny Triyugo sedang mengikuti kejuaraan Nasional Kejurnas balapan Indoprix di sentul Bogor.

Foto Denny Triyugo

Foto Denny Triyugo

Denny Triyugo meninggal di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City pada hari minggu (10/08/014) saat sedang menjalani perawatan. Diketahui luka pada bagian kepala yang parah sebagai penyebab meinggalnya anak Bangsa ini.

Meninggalnya pembalap Denny Triyugo ini tentu saja membuat keluarga dan para sahabat sangat berduka, terutama sang Istri Ayu Putri Wulansari yang sangat kehilangan, terlebih saat ini sang istri tengah mengandung. 

Karangan bunga saat meninggalnya Denny Triyugo

Karangan bunga saat meninggalnya Denny Triyugo | Foto: detik.com

denny3

Keluarga Denny Triyugo sangat berduka | Foto: Detik.com

Terlihat banyak karangan bunga yang berdatangan dan memenuhi rumah duka di jalan Raya Cokroaminoto, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo tersebut, ini sebagai bentuk dan tanda bahwa semuanya turut berkabung dan kehilangan, seperti dari IMI Pusat dan Jatim, produk otomotif serta pejabat.

“Selamat jalan Denny Triyugo, semoga semua amal ibadah Mu diterima oleh yang Kuasa, dan semoga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran.. Amin”