Penjual kaos murah

Masker Pisang

Masker wajah alami – Masker pisang


Pisang banyak mengandung mineral yang bermanfaat dan antioksidan termasuk kalium dan magnesium yang dapat membantu secara alami mengembalikan kondisi kulit Anda. Kalium telah terbukti sangat efektif untuk mengobati berbagai kondisi kulit seperti kutil, psoriasis, jerawat, dan juga dapat membantu mengurangi rasa gatal, iritasi, dan pembengkakan dari gigitan nyamuk dan alergi.

Masker wajah alami - masker pisangMasker wajah pisang buatan sendiri menyediakan nutrisi ekstrim yang benar-benar mengubah kulit Anda menjadi terasa lembut dan terjaga elastisitasnya sekaligus meningkatkan cahaya alami.

Di bawah ini adalah dua resep masker wajah pisang favorit yang dapat Anda buat di rumah hanya dalam beberapa menit.

Wajah Masker Pisang Untuk Kulit Kering

  • 1 kuning telur
  • 2 sendok teh minyak almond
  • 1 pisang matang

Campurkan semua bahan bersama-sama dalam mangkuk dan hancurkan menjadi pasta lembut. Oleskan campuran secara merata ke wajah dan biarkan selama sekitar 20 menit. Bilas dengan menggunakan air dingin dan keringkan.

Masker Wajah Exfoliating Pisang & Madu

Madu dan pisang memiliki moisturizing serta mengencangkan efek pada kulit sedangkan aksi gandum sebagai zat pengelupasan.

  • ½ buah pisang
  • 1 sendok teh madu
  • ¼ sendok teh minyak jojoba
  • 1 sendok makan gandum

Hancurkan pisang lalu tambahkan minyak jojoba dan gandum, campuran bahan bersama-sama secukupnya agar menyatu sempurna. Sebarkan campuran secara merata di wajah Anda, berhati-hati untuk menghindari mata, biarkan selama sekitar 10 menit. Bilas dengan air hangat dan kemudian kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori dan mengunci dalam nutrisi.

Miliki kulit yang bersinar hanya dalam setengah jam, resep masker wajah pisang benar-benar sederhana namun kaya akan manfaat.


Baca Artikel Lainnya di SEKILAS KESEHATAN

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu


Comments are closed.