Penjual kaos murah

Masker Lidah Buaya

Masker Wajah Lidah Buaya




Masker Wajah Lidah Buaya

Masker Wajah Lidah Buaya adalah Masker wajah yang terbuat dari tanaman ajaib yang terkenal karena penggunaannya dalam perawatan perawatan kulit dan obat buatan sendiri. Gel yang ditemukan didalam tanaman Lidah Buaya mengandung mineral tinggi yang bermanfaat, seperti vitamin, asam amino, enzim, dan agen anti-mikroba dan anti-inflamasi. Kombinasi yang kuat dari bahan alami inilah yang memberikan kemampuan besar sekali untuk penyembuhan.

Manfaat Masker Wajah Lidah Buaya


Masker Lidah Buaya

Masker Wajah dari Lidah Buaya

Dengan menggunakan Lidah buaya atau biasa dikenal dengan nama Aloe Vera setiap hari Anda dapat membantu memerangi tanda-tanda penuaan dengan mengurangi garis halus dan keriput, menjadikan kulit Anda terlihat dan terasa lebih muda. Masker Lidah Buaya adalah pelembab sangat efektif sehingga cocok untuk pengobatan kulit kering dan bersisik, melainkan menenangkan dan melembabkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan alami kulit. Ini juga merupakan obat yang sangat efektif untuk pencegahan dan penghapusan jerawat dan dapat ditemukan sebagai bahan aktif dalam banyak over-yang dijual bebas perawatan jerawat.

Cara Membuat Masker Wajah Lidah Buaya


Untuk memulainya Anda perlu untuk mengumpulkan, daun bagian luar yang lebih tua di dasar tanaman Lidah Buaya. Cuci tangkai kemudian iris di sepanjang daun untuk membuka bagian dalam gel. Kerok atau ambil bagian dalam lidah buaya yang berbentuk Gel bening, saring menggunakan kain untuk mendapatkan gel yang halus, sehingga masker Lidah buaya yang dibuat tidak terdapat benjolan-benjolan dari Gel yang tidak halus.

Pelembab dan moisturizing Masker Wajah Lidah Buaya

  • 1 sendok makan bubuk rumput laut (rumput laut)
  • ½ sendok makan Aloe Vera gel
  • ½ sendok makan madu (sebaiknya mentah)
  • 1 kapsul vitamin E
  • Beberapa tetes minyak esensial (misalnya pohon teh, lavender atau rosemary oil)

Campurkan semua bahan pembuat Masker Lidah Buaya ini bersama-sama dan aduk hingga rata, memeras isi dari kapsul vitamin E dan menambahkannya ke campuran. Oleskan campuran pada wajah, tenggorokan, dan leher. Biarkan selama sekitar 20-30 menit. Bilas menggunakan air hangat.

Bubuk rumput laut membantu detoksifikasi tubuh mengeluarkan kotoran dan memberi nutrisi kulit dengan mengembalikan dengan nutrisi penting. Hal ini juga merangsang sirkulasi darah meninggalkan kulit Anda dengan cahaya yang sehat.

Madu mentah mengandung vitamin dan mineral yang juga membantu mengisi setiap kekurangan nutrisi pada kulit.

Secara keseluruhan, sifat obat Lidah Buaya atau Aloe Vera, madu, vitamin E dan rumput laut manfaatnya sangat luar biasa. Satu lagi Masker Wajah buatan sendiri yang pasti Anda harus mencobanya di rumah. Masker Wajah Lidah Buaya alternatif kecantikan alami Anda.






Baca Artikel Lainnya di SEKILAS KESEHATAN

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu


Comments are closed.