Argan Oil

Manfaat Argan Oil Untuk Rambut

Ingin memiliki rambut yang sehat dan lebat, Anda bisa mencoba perawatan mengunakan argan oil yang memiliki banyak manfaat untuk rambut anda, selain mengatasi masalah kerontokan  argan oil juga dapat mengatasi masalah rambut yang rusak ,memperkuat akar rambut dan anti ketombe, merawat kulit kepala dan rambut agar lembut, lebat dan berkilau.

Argan Oil

Argan Oil

Argan oil merupakan minyak yang dihasilkan dari biji pohon argan, pohon ini hanya tumbuh di Maroko saja, minyak argan juga dipercaya tiga kali lebih baik dari minyak zaitun yang sangat bagun untuk merawat kecantikan kulit dan juga rambut anda.

Argan oil sangat kaya akan vitamin E natural tiga lebih banyak daripada Extra Virgin Olive Oil yang sangat baik untuk rambut selain itu dapat membantu menghidupkan kembali dan memperbarui rambut rusak oleh oksidasi panas, angin atau over-styling dan pengolahan rambut yang secara berlebih.

Cara penggunaan Argan oil untuk Kulit Kepala dan Rambut :

  • Gunakan Minyak Argan di kulit kepala dan rambut kemudian lakukan pijatan secara merata.
  • Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan shampoo.
  • Lakukan 2 kali dalam seminggu untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.

Untuk mendapatkan kulit kepala dan juga rambut yang sehat sebaiknya Argan oil ini digunakan sesering mungkin. Minyak ini juga sering di juluki sebagai minyak ajaib karena khasiatnya yang sangat bermanfaat.