Jenis Usaha Rumahan Pilihan


Jangan meremehkan jenis Usaha Rumahan dengan modal kecil


Jenis usaha rumahan banyak sekali saat ini, termasuk usaha rumahan dengan modal kecil. Namun untuk menemukan jenis usaha rumahan modal kecil yang mudah dijalankan dan bagus cukup sulit sebab semua usaha menawarkan prospek yang bagus dan mudah menjalankannya sehingga kejelian dan ketelitian kita diperlukan agar usaha rumahan yang kita pilih tepat. Bisnis rumahan yang biasanya dijalankan dengan modal kecil tidak boleh dipandang sebelah mata.

Banyak contoh industri jenis usaha rumahan ini kemudian menjadi besar dan produknya berhasil melanglang buana. Di tengah krisis ekonomi global sejumlah cerita juga menunjukkan tangguhnya usaha rumahan ini.

Yang terpenting dari usaha rumahan ini adalah kita harus mengetahui dulu tips menjadi seorang pengusaha rumahan, tapi pada intinya kita harus pantang menyerah, terus mencari letak kekurangan usaha anda.

Anda juga harus bersedia menjemput bola ketika diawal, Kenapa? karena kalau kita tak mempunyai tekad baja maka semua orang yakin bahwa anda akan segera gulung tikar hanya dengan sekali atau dua kali cobaan kegagalan saja, teruslah mencari kekurangan pada jenis usaha rumahan yang sedang anda geluti, jika ada segera berbenah atau mungkin menambah kreatifitas pada usaha anda agar dapat berkembang menjadi lebih baik, bukankah pengalaman itu harus didapatkan dengan berusaha dan tak tinggal diam bukan? jika benar bersemangatlah dan terus bekerja.

Kadang kala kita harus menjemput bola untuk ketika diawal menjalankan usaha, namun seiring dengan waktu jika usaha kita maju maka konsumen sendiri yang akan datang pada kita. Beberapa contoh Jenis Usaha Rumahan yang bisa anda jadikan ide

1
Usaha Pulsa Elektrik & Pulsa Listrik Jenis usaha rumahan ini tidak memerlukan tempat yang terlalu besar, cukup meja dengan beberapa aksesoris yang memperlihatkan kalo anda menyediakan Pulsa Handphone & Listrik, usaha ini memberikan untung yang lumayan atau paling tidak memberi tambahan penghasilan bagi anda, anda bisa melakukan pekerjaan rumah tanpa terganggu karena transaksi yang lumayan cepat. Saya sendiri mencoba usaha ini, namun tidak di rumah tapi di kantor, dengan berbekal handphone murah dan dana pas pasan serta karyawan kantor yang tidak begitu banyak, hanya 30’an orang dan itupun kadang tidak membeli semua pada saya tapi penghasilan atau untung yang saya dapatkan cukup lumayan buat jajan ^_^, saya bisa mengantongi untung sekitar 100 ribu rupiah/bulan, gimana lumayan kan. Anda bisa membayangkan jika pembeli anda melebihi jumlah karyawan di tempat saya bekerja pasti anda bisa tersenyum lega dan menjadikan jenis usaha rumahan ini pilihan anda

Jenis suaha rumahan Jenis Usaha Rumahan Kue Kering


Jenis suaha rumahan Jenis Usaha Rumahan Kue Snack


2
Usaha Makanan Ringan Saat ini penulis kadang sekali melihat jenis usaha rumahan dimana mereka menjual sejenis makanan ringan yang dibungkus kecil kecil yang dijual dengan harga 1000 rupiah, setelah googling ternyata mereka tidak membuat sendiri makanan ringan tersebut, namun mereka membeli dipembuatnya langsung lalu mereka bungkus kembali dengan ukuran kecil kecil. Ternyata dari usaha ini pemilik Jenis usaha rumahan ini mendapatkan untung yang lumayan besar, selain banyak peminatnya serta jenis makanan ringan yang dijual juga bisa sangat beragam.
3
Usaha Kue Kering Bagi anda yang mempunyai hobi membuat kue kering, tidak ada salahnya mencoba menjadikan hobi ini menjadi sebuah peluang usaha untuk anda di rumah, jenis usaha rumahan ini biasanya membuat kue lalu di tempatkan dalam keler keler kecil yang dijual dengan harga 15.000 rupiah atau lebih tergantung jenis kuenya, lalu anda bisa kenalkan di acara arisan dengan membawa sampel kue yang anda buat, atau bisa juga dengan menitipkannya di toko toko kue. Tips nya adalah buatlah kue anda mempunyai rasa yang khas, berkreasi, buat label untuk produk anda dan jangan lupa tuliskan di labelnya ” Terima Pesanan ” dan nomor telepon. Jenis Usaha Rumahan ini akan sangat ramai sekali peminatnya di hari hari besar atau hari raya.
4
Usaha Menjahit pakaian Untuk jenis usaha rumahan ini memang di butuhkan keterampilan lebih, namun anda bsia saja mengambil kursus menjait selama beberapa bulan sampai mahir, lalu buka usaha menjahit sendiri secara kecil kecilan. Usaha jenis ini anda hanya bermodal mesin jahit diawal, selanjutnya anda hanya akan mengandalkan keterampilan yang anda punya atau dengan kata lain anda akan menjual jasa, biasanya penghasilan yang besar itu datang dari menjual skill yang tidak dimiliki oleh orang lain, so apakah anda akan segera pergi ke tempat kursus jahit šŸ˜€ .

sebenarnya masih banyak sekali jenis usaha rumahan lainnya yang bisa anda jadikan ide untuk usaha rumahan anda seperti, usaha katering rumahan, menjual baju baju muslim atau sepatu & sandal, jika anda suka anak kecil maka anda bisa membuka usaha penitipan anak dan lain lain.(re-write dewi & eko| sekilas-info.com)





Sumber berita : google.com
Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di SEKILAS PELUANG USAHA

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook atau Twitter Kamu