Aneh… Hujan Apel di Inggris


“Apel pun berjatuhan dari langit menghantam kaca mobil”



Keresley Coventry, Inggris – Aneh!!! Begitulah kalimat yang mungkin tercetus jika Anda melihat fenomena unik yang terjadi di sebuah kota kecil di Inggris. Secara tiba-tiba, ratusan apel jatuh dari langit layaknya hujan.
Seperti yang dilaporkan oleh The Telegraph, Jumat (16/12/2011), hujan apel tersebut terjadi di jalan raya Keresley Coventry, Inggris. Apel-apel tersebut jatuh dari langit sehingga menghantam kaca-kaca mobil yang ada di jalan tersebut.

“Apel jatuh dari langit seolah-olah mereka keluar dari sana. Bentuknya kecil, hijau dan menghantam atap dan kaca-kaca mobil. Beberapa mobil dan orang-orang secara tiba-tiba menghentikan mobil yang mereka kendarai “ kata salah seorang pengendara.

Insiden tersebut membuat warga menjadi bingung dan panik. Tidak mengherankan jika beberapa mobilpun menjadi rusak terkena hantaman apel yang jatuh dari langit tersebut, tetapi yang membuat warga merasa bingung dan aneh adalah tidak adanya satupun pohon-pohon apel di sekelilingnya, kata sopir. “Sejujurnya aku tidak tahu dari mana buah apel-apel itu berasal,” katanya. Sementara itu, Kantor Meteorologi mengatakan kemungkinan buah apel dibawa oleh tornado.

“Ini adalah hipotetis dimana apel-apel tersebut hanyut terbawa tornado sampai akhirnya mereka jatuh kembali”, kata peneliti senior dari Weather Service Inggris, Jim Dale. “Pada dasarnya kejadian ini disebabkan oleh pusaran udara, seperti tornado mini, mengangkat sesuatu benda dari tanah ke udara dan menjatuhkannya kembali ke bumi,” katanya. Dengan cuaca yang aneh di seluruh dunia, tampaknya semakin besar kemungkinan bahwa kita akan melihat cerita seperti ini di seluruh dunia.


hotel

sekilas-info.com


sekilas-info.com


sekilas-info.com



Sumber berita : telegraph.co.uk
Kembali ke HOMEPAGE
Baca Berita Lainnya di Sekilas Unik