game heli battle game watch for android

Heli Battle, sebuah game klasik yang awalnya dibuat untuk konsol game genggam bernama game watch. Heli Battle bersama dengan beberapa judul game dari Game Watch lainnya seperti: Western Bar, Submarine Battle, Donkey Kong, dan beberapa judul lainnya ini pernah mencapai masa kejayaannya disekitar tahun 80’an, hingga lambat laun meredup dan mulai menghilang dari peredaran, dan akhirnya digantikan oleh game konsol lainnya yang lebih modern.

Seperti halnya game Western Bar, game Heli Battle ini juga di buat oleh sebuah perusahaan elektronik yang sama, yaitu CASIO. Setelah lama mati suri, kini game ini hidup kembali setelah sebuah developer game asal Korea, Q3Korea me’remake game ini untuk platform Android. Jadi tidak hanya hidup kembali, tapi serasa game Heli Battle ini mempunyai rumah yang baru, yaitu Android.

Demo Game Heli Battle di Android


LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk kualitas gambar yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Deri segi tampilan antara versi game watch dan versi Android tidaklah jauh berbeda. Cuma terdapat sedikit saja penambahan tombol option yang nantinya Anda dapat mengatur beberapa setingan ringan seperti:

  • Vibration
  • Level of Difficulty ( Easy & normal )
  • Background Image ( Classic & Colorful )

Memainkan game Heli Battle di Android tidak kalah serunya dibandingkan saat kita memainkannya di game watch dulu. Baik itu dari segi suara, tombol game, bahkan casing border dari gamenya itu sendiri dibuat semirip mungkin dengan versi game aslinya. Sepertinya pihak Q3Korea benar-benar ingin membuar orang-orang yang memainkan game klasik ini dapat bernostalgia sejenak mengenang masa kecilnya.

JANGAN LEWATKAN: TUTORIAL INSTAL GAME ANDROID DI PC / LAPTOP

Oh iya, game ini bisa kita unduh secara gratis melalui Google Play Store, dengan besaran file yang cuman sekitar 2 mega;an saja. Meski kecil, klasik, dan sederhana, ternyata game-game ini masih mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Terutama bagi Anda yang memang lahir di tahun 80’an.