tomb-raider-2013

Game Tomb Raider Terbaru. Game ini pertamanya adalah seri Tomb Raider yang keluar pada tahun 1996, Game pun telah menelurkan dua film live action, yang dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Namun dalam pengembangan  Game terbaru kali ini akan berbeda dengan seri- seri  game Tomb Raider terdahulunya.

Permainan hanya akan dinamakan Tomb Raider dan harus ada pada rak pada musim gugur 2012. Alur ceritanya pun akan kembali dan menunjukkan asal-usul Lara, yang sangat berbeda dari game sebelumnya. Setelah baru-baru lulus dari perguruan tinggi, Lara bepergian untuk melakukan petualangan. Kapal yang dia gunakan untuk  bepergian terperangkap dalam badai dan dia terdampar di sebuah pulau. hanya seorang diri, Lara dipaksa untuk menjadi sembuh.

tomb-raider-2013

Sejauh ini  trailer yang sudah ada ini cukup mengesankan. Anda lihat saat Lara, seorang gadis muda yang ingin menemukan petualangan dan orang-orang yang berhubungan dengan itu. Trailer visual yang besar dan menggambarkan jalan cerita yang  baik. Sudah Anda tahu bahwa dia baru saja lulus dari perguruan tinggi, adalah keluar mencari petualangan, tergantung pada orang lain untuk menyelamatkannya dan dia kemudian terjebak di sebuah pulau di mana dia harus belajar untuk bertahan hidup sendiri. Ini sebuah trailer besar. meskipun ada kekurangan, mengapa ada orang yang membuat busur dan anak panah, atau setidaknya satu tali ke belakang mereka, sebelum mereka membalut luka-luka mereka?

Gameplay juga akan berbeda dari judul Tomb Raider sebelumnya, misalnya pemain harus secara manual bertujuan menentang kunci pada sasaran yang digunakan dalam permainan lainnya. Teka-teki akan lebih kompleks, tapi fitur baru yang disebut naluri kelangsungan hidup, telah ditambahkan untuk membantu pemain melalui teka-teki sulit. Melompat untuk langkan tidak akan sesederhana seperti dulu sebagai pemain sekarang akan memiliki kesempatan untuk mengarahkan dan bahkan akan dapat mengubah arah udara. Hal ini bertentangan dengan angsuran lainnya Lara hanya akan ambil tebing terdekat.

Jika permainan selesai dan ternyata sebagus trailer, maka ini bisa menjadi salah satu terbaik yang pernah reboot, perlu diingat ada banyak reboot buruk. Trailer yang menarik dan karakter digerakan, yang membuat penggemar benar-benar bersemangat, meskipun aku memperkirakan akan ada beberapa yang  kecewa dengan reboot. Permainan ini berusaha untuk membawa seri kembali ke asal-usulnya tanpa menelusuri sebelumnya dan tampaknya bahwa hasilnya mungkin permainan akan benar-benar bagus.

Info Menarik lainnya