Grid 2

Grid 2 Akan Tampil Ganas dan Lebih Nyata

Para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan game balap yang bernama GRID. Sempat memukau beberapa tahun yang lalu, tidak hanya dari visualisasi, tetapi juga dari elemen gameplay menarik yang dihadirkan.

Akhirnya setelah sekian lama sekuel lanjutan dari game balap Race Driver: Grid, akan hadir kembali untuk para gamer. Pada sekuel keduanya akan mengusung nama Grid 2 yang akan tampil lebih apik dan siap diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2013 mendatang.

Grid 2

Grid 2

Grid 2 akan berbeda dengan game Need for Speed yang hanya beradu kecepatan di jalan raya yang penuh dengan kendaraan, selain disertai berbagai intrik dan masalah dalam jalan ceritanya. Game balap Grid 2 ini akan lebih mengutamakan pada kompetisi balap yang ada di dunia nyata. Meskipun belum dapat dibandingkan dengan simulasi balap layaknya game  Gran Turismo, namun keseruan dalam membalap yang disuguhkan Grid 2 rasanya belum ada yang mampu menandinginya.

Jika para gamer melihat video trailer resminya, Grid 2 masih mengusung gameplay yang tidak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya. perbedaan paling mencolok terlihat terdapat  pada tampilan grafis yang semakin nyata. Hal ini dianggap wajar karena Race Driver: Grid yang terdahulu juga masih mengunakan mesin game EGO versi pertama garapan Codemasters. Sedangkan pada Grid 2 ditangani oleh engine game terbaru EGO 3.0 yang sebelumnya telah terbukti melalui game balap bergenre rally, DiRT 3.

Game Grid 2 ini dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 3, XBox 360 dan PC, Grid 2 menyuguhkan gameplay dimana gamer diwajibkan mengikuti sejumlah kompetisi balap sesuai denganjenis kendaraan masing-masing. kompetisi pun semakin lama akan semakin  tinggi tingkat kesulitannya.

Para Gamer semakin penasarankan bukan, kita tunggu saja kehadiran Grid 2 ini di Indonesia.

Info Menarik lainnya