GTA-V

Game Gran Theft Auto (GTA) V Siap di Rilis

Game Gran Theft Auto (GTA) V tadinya akan diluncuran oleh Rockstar pada musim panas 2013, atau sekitar bulan Maret hingga Mei. Namun produsen video game asal Amerika Serikat ini telah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengecewakan bagi para penggemarnya.

Di situs resmi Rockstar tertulis bahwa GTA V baru akan diluncurkan 17 September 2013, atau mundur 4 bulan dari jadwal rilis yang sebelumnya ditetapkan. Para pecinta game kini harus menunggu lebih lama untuk menunggu kedatangan Game Gran Theft Auto (GTA) V.

GTA 5

GTA 5

Rockstar sebenarnya ingin merilis GTA V pada bulan Mei. Namun, peluncuran tersebut harus diperpanjang selama empat bulan dengan alasan mereka ingin lebih menyempurnakan dan memberikan yang terbaik untuk game tersebut. Dikatakan bahwa mereka akan meluncurkan game GTA V itu dengan lebih kompleks serta lebih canggih. Tak lupa, mereka juga menjanjikan bahwa tidak akan ada lagi penundaan peluncuran di waktu mendatang.

Dalam game tersebut, Rockstar mengambil setting kota Los Angeles versi fiksi bernama Los Santos. Seperti halnya game-game GTA sebelumnya, game ini pun menjanjikan segala bentuk aksi seperti aksi pencurian, misi-misi berbahaya dan lain-lain.

Game seri GTA memang menjadi andalan dari Rockstar untuk meraup keuntungan. Bayangkan saja, game GTA IV yang diluncurkan pada April 2008 lalu sudah terjual lebih dari 25 juta kopi. Sementara itu seluruh seri game GTA kini telah terjual melebihi angka 100 juta kopi.

Nah para pecinta game kita tunggu saja, mudah-mudahan tidak akan terjadi penundaan lagi untuk Game Gran Theft Auto (GTA) V. Game Gran Theft Auto (GTA) V