Man-of-Steel

Film Man of Steel Segera Rilis

Sutradara : Zack Snyder

Produser : Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan, Deborah Snyder

Penulis Naskah : David S. Goyer

Pemain : Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline

Studio : Warner Bros.

Genre : Action

Tanggal Rilis : 14 Juni 2013

Siapa yang tak mengenat tokoh Supermen, ya super hero yang paling di tunggu kehadirannya pada tahun 2013 ini, karena pada tanggal 14 Juni 2013 akan segera merilis film terbarunya yang berjudul “Man Of  Steel“, yang akan dibintangi oleh Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman dan disutradarai oleh Zack Snyder.

Man-of-Steel

Man-of-Steel

Sebenarnya tidak ada yang baru dalam film Man Of Steel ini. Karena Film Superman terbaru ini menceritakan awal kisah Superman bisa sampai terdampar di bumi sama persis seperti komik aslinya.

Sebagai sebuah reboot, Man of Steel akan mengisahkan kembali perjalanan dari awal mengenai sejarah dari tokoh Superman. Yaitu seorang anak bernama Kal-El, yang dikirim ke bumi oleh orang tuanya dari planet Krypton yang sedang dalam masa kehancuran. Di bumi, Kal-El kemudian dirawat oleh pasangan suami istri yaitu Martha dan Jonathan Kent di Kansas.

Di Film ini Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill menjadi seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sebuah surat kabar. Clark pun harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dan untuk menjaga stabilitas bumi dari ancaman pihak manapun. Karena musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa yang ingin membalas dendam. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Nah kalian penasaran bukan kelanjutan dari cerita film Man Of  Steel ini, kita nantikan saja penayangannya di Indonesia.