ES Cendol Elizabeth

ES Cendol Elizabeth Menu Saat Berbuka Puasa

Sebagian warga Bandung pasti sudah mengenal Es Cendol Elizabeth, apalagi saat bulan Ramadhan tiba pasti di jadikan salah satu pilihan untuk berbuka puasa. Es Cendol Elizabeth sangat populer sekali di kalangan warga Bandung pada umumnya, tak jarang para wisatawan luar kota pun menyempatkan diri untuk mencari dan mencicipi sajian tersebut saat mereka ke Bandung.

ES Cendol Elizabeth

ES Cendol Elizabeth

Minuman dingin ini terdiri dari cendol berwarna hijau sedikit tua, irisan nangka, santan kental, serutan es batu serta larutan gula merah yang kental.

Para penjaja es cendol Elizabeth banyak ditemukan di kawasan sepanjang jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) dan di beberapa jalan di pusat keramaian kota Bandung. Mereka menggunakan gerobak dengan dominasi warna hijau dengan bertuliskan es cendol elizabeth. Namun para pedagang ini bukanlah cencol elizabeth yang asli loo..

Lantas dimanakah es cendol elzabeth yang asli. Untuk menikmati Es cendol Elizabeth buatan H. Rohman ini, Anda bisa mendatangi restoran pusatnya di jalan Inhoftank No. 64 Bandung. Lokasi ini tidak begitu jauh dari jalan otista Bandung, yaitu berada pada ujung jalan Otista.

es cendol elizabeth memiliki beberapa perbedaan dan keunggulan dibanding kebanyakan es cendol lainnya. Perbedaan sekaligus keunggulannya terletak pada kadar gula dan santan yang lebih kental. Kemudian bahan-bahan olahannya masih bersifat natural, dengan kata lain tidak ditambah zat-zat kimia seperti pewarna dan pengawet.

Harga jual Es cendol Elizabeth sangatlah terjangkau. Anda hanya cukup merogoh kocek 2.500 per satu gelas besar es cendol elizabet. Kalau yang lebih besar lagi ada yang khusus dijual perbungkus dengan berat 1,5 Kg. Harganya masih cukup murah yaitu cuma 8000 rupiah.

Nah pada bulan Puasa ini biasanya para pembeli sudah mengantri dari siang untuk membeli es cendol elzabeth yang asli, karena apabila anda beli menjelang buka puasa atau sore hari anda akan menemukan para pembeli yang mengantri untuk membeli es ini. Selain itu selain menjual es cendol elzabeth  disini juga menjual es goyobot yang tidak kalah segarnya dengan es cendol elzabeth, Nah jika anda ingin mencicipi es cendol elzabeth ini datang saja langsung ke jalan Inhoftank No. 64 Bandung.