Ekaterina Solovyova22

Pramugari AEROFLOT Ekaterina Solovyova Dipecat

EkaterinaSolovyova

EkaterinaSolovyova

Berhati-hatilah ketika berkicau di jejaring sosial di dunia maya, salah-salah anda akan menerima hujatan dan cacian dari sesisi dunia maya. Hal ini terjadi pada salah seorang pramugari asal Rusia dari Maskapai Penerbangan AEROFLOT – Rusia, hal yang tak seharusnya terjadi ini ketika seorang pramugari cantik Ekaterina Solovyova asal Rusia ini mengupdate status di account twitternya yang dianggap mentertawakan dan dianggap dapat melukai hati dan perasaan keluarga korban Kecelakaan Pesawat SuperJet 100 Sukhoi di gunung salak Bogor-Indonesia.

Berikut isi dari Status dari Ekaterina Solovyova di acount Twitternya

Twiit account Ekaterina Solovyova yang mendapat kecaman

Twiit account Ekaterina Solovyova yang mendapat kecaman

“Hah? Apa Superjet Kecelakaan? Hahaha! Pesawat ini memang menyebalkan, sayang sekali itu tidak terjadi di Aeroflot. Jika begitu, akan berkurang satu.”

Kontan saja kelakuannya ini langsung menuai reaksi kecaman dari pengguna jejaring social Twitter yang lain, mendapat reaksi kecaman ini maka Ekaterina Solovyova pun berusaha menghapus statusnya ini dan semua halaman pages nya, namun ada seorang pengguna Twitter yang mengambil screenshot dari statusnya ini lalu mengirimkannya ke AEROFLOT sebagai bukti dan protes atas kelakuan Pramugarinya yang tidak pantas, alhasil pihak AEROFLOT pun memecat pramugarinya ini atas prilakunya yang tidak pantas, seperti dilansir En.Rian.Rusia (MOSCOW 11 mei 2012).

Sebagai orang yang sama-sama bekerja di dunia penerbangan seharusnya Ekaterina Solovyova tidak berprilaku demikian, apalagi sampai mentertawakan tragedi ini. Kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 ini mendapat perhatian besar di negeri Rusia ini, terlebih pesawat ini adalah salah satu kebanggan negara ini.

Foto – foto Ekaterina Solovyova

Ekaterina Solovyova

Ekaterina Solovyova

Ekaterina Solovyova
Ekaterina Solovyova

Sumber berita : en.rian.ru/russia/20120511/173387885.html
Baca Berita Lainnya di Sekilas Peristiwa

Jadilah Yang Pertama Diantara Teman-Teman Kamu Yang Mengetahui Berita ini, Share Segera Di Wall Facebook, Twitter atau google +1 Kamu