Dracula-Untold-Reviews-starring-Luke-Evans-2

Film Dracula Untold kembali menceritakan tentang asal usul Monster yang telah menjadi iconik karya novelis Bram Stoker, Dracula. Kali ini tokoh drakula diperankan oleh Lukas Evans yang berperan sebagai pangeran Transylvania, bernama Vlad.

“Dracula Untold” Review & Trailers

“Dracula Untold” Review & Trailers

Pada review film Dracula Untold ini diceritakan: Vlad adalah seorang pria yang dilatih oleh penguasa Turki untuk menjadi prajurit buas yang dikenal sebagai “Vlad The Impaler”. Sebagai pria dewasa yang berada dibawah cengkraman turki, Vlad memrintah kerajaanya dengan damai, hidup bahagia dengan istrinya Mirena (Diperankan oleh Sarah Gadon) dan anaknya  Ingeras (Diperankan oleh Art Parkinson).

Kedamaian itu berubah menjadi mimpi buruk ketika utusan dari Sultan Turki datang meminta upeti kepada Vlad, dan berubah menjadi bencana saat Vlad tahu kalo upeti yang diminta adalah 1000 orang anak laki-laki, termasuk diantaranya adalah  Ingeras anaknya.

Setelah usaha dan negosiasi dengan pihak utusan turki gagal, Vlad terlibat pertempuran kecil dengan utusan Turki yang hendak mengambil anaknya. Meski berhasil, Vlad menyadari mereka pasti kembali lagi dengan pasukan yang lebih besar dan dia Vlad juga tahu kalau dia tak mempunyai kekuatan yang besar untuk mempertahankan wilayah dan rakyatnya.

Bingung memikirkan nasib anak dan kerajaanya, Vlad mencari apapun untuk bisa melindungi mereka semua, dan pada akhirnya kebingungan tersebut mengantarkan Vlad ke sebuah lembah / gunung yang didalamnya terdapat kekuatan besar dan mengerikan bernama, Broken Tooth Mountain.

Disana Vlad menceritakan bahwa dia membutuhkan kekuatan Vampire untuk melindungi anak dan juga kerajaanya. Sang penunggu yang merupakan seorang Vampire pun menjelaskan kepada Vlad akan kekuatan yang bisa didapatnya beserta reksikonya. Kekuatan tersebut hanya akan berlangsung selama 3 hari. Namun, selama 3 hari tersebut keinginan dan dorongan untuk meminum darah manusiapun akan muncul. Namun Vampier pun menjelaskan, apabila Vlad bisa menahan untuk tidak memium darah manusia selama 3 hari tersebut, maka  dia akan kembali menjadi manusia normal.

So, bagaimana kelanjutan dari film “Dracula Untold” ini, kita tunggu saja kehadirannya di bioskop Indonesia.