diet-2

Diet

Diet sehat

Diet Sehat

Diet protein tinggi, diet rendah lemak, diet sayuran, dan ada diet karbohidrat, dengan semua fokus pada diet, bagaimana Anda mencari tahu apa yang sehat dan apa yang tidak?

Banyak orang yang merasa tertekan untuk menurunkan berat badan dan mencoba berbagai jenis diet. Tetapi jika Anda benar-benar perlu menurunkan berat badan, mengontrol kebiasaan makan dan berolahraga akan membantu Anda lebih dari makanan apapun.

Orang diet karena berbagai alasan. Sebagian mempunyai berat badan tidak sehat dan perlu memperhatikan lebih dekat dengan makan dan kebiasaan olahraga. Orang lain mungkin berpikir bahwa mereka akan terlihat dan merasa lebih baik jika mereka kehilangan beberapa kilogramlemak di tubuh mereka.

Banyak orang mengikuti diet khusus untuk menurunkan berat badan. Beberapa diet mode atau crash diet yang sangat membatasi kalori atau jenis makanan yang Anda diijinkan untuk makan. Diet ini jarang berhasil menurunkan berat badan permanen dan sering tidak menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu menggunakan lebih banyak kalori daripada yang Anda makan. Kontrol porsi adalah kuncinya. Ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda masih bisa makan makanan favorit Anda – selama Anda memperhatikan jumlah kalori yang Anda makan.

Diet anda terdiri dari apa yang Anda makan. Ada berbagai jenis diet sehat diantaranya:

  • Mengkomsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan susu bebas lemak atau rendah lemak dan susu.
  • Mengkomsumsi daging tanpa lemak, Ayam, ikan, kacang, telur dan kacang.
  • Tidak Mengkomsumsi yang maengandung lemak jenuh, lemak trans, kolesterol, garam (natrium), dan pemanis buatan.

Cara terbaik untuk diet adalah makan berbagai macam makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Usahakan untuk mengonsumsi banyak buah dan sayuran, mengurangi daging tinggi lemak (seperti burger dan hot dog), gorengan berminyak, dan permen, dan air minum lebih banyak daripada minuman manis seperti minuman olahraga atau soda.

Jika Anda khawatir tentang ukuran tubuh Anda atau berpikir Anda perlu menurunkan berat badan, berbicara dengan dokter atau ahli diet, yang mungkin meyakinkan Anda bahwa Anda berada pada berat badan yang sehat. Atau bila Anda kelebihan berat badan, ahli diet akan menentukan cara terbaik bagi Anda untuk mencapai berat badan yang ideal dan sehat.