Coboy Junior The Movie

Perjuangan Awal Para Personil Coboy Junior

Judul : Coboy Junior The Movie
Sutradara : Anggy Umbara
Produser : Hb Naveen, Frederica
Pemain : Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, dan Fay Nabilla
Genre : Drama
Durasi : 90 menit
Produksi : Falcon Pictures
Tanggal Rilis : Juni 2013
Negara :  Indonesia
Bahasa  : Bahasa Indonesia

Film “Coboy Junior The Movie” ini berkisah tentang awal perjalanan karir Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal dalam membentuk Boyband cilik. Perjalanan para personil Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah dibentuknya grup boyband tersebut oleh seorang produser musik bernama Patrick.

Coboy Junior The Movie

Coboy Junior The Movie

 IKLAN-TOKO-MODERN.gif

Kompetisi ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju suatu titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan prioritas pada hidup masing-masing personil.

Di dalam ceritaini  Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat antara teman yang satu dengan yang lainnya dan saudaranya, dimana kemampuan dance Bastian dan crew lainnya menjadi poin paling penting saat berlangsungnya kompetisi tersebut. Sedangkan, Iqbal, yang bingung harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah.

Lalu Aldi yang harus bisa membagi perhatian antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Serta Kiki, yang terus memberikan ide-ide untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa saja mengancam masa depan boyband mereka di dalam kompetisi tersebut.

Film arahan Anggy Umbara ini bisa dibilang sebagai cermin kisah awal Coboy Junior dalam meretas karir. Penggabungan antara konsep semi musikal dan dokumenter dikemas secara apik oleh Anggy  Umbara selaku sutradara menjadi film ini sebuah tontonan yang menghibur. Tidak hanya itu film ini melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music & dance. dan Juga tidak ketinggalan dibintangi oleh artis-artis ternama lainnya. Film ini sendiri mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 5 juni 2013 yang lalu dan antusias masyarakat sangatlah tinggi, nah bagaimana tertarik untuk menontonnya bukan mungkin info diatas bisa menjadi referensi Anda dan keluarga untuk menontonnya di hari libur.

Comments are closed.