smartphones-2

Beberapa smartphone anak muda dikenalkan beberapa produsen gadget. Mereka menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dilengkapi beragam fitur khas anak muda, seperti kamera untuk berfoto selfie, sosial media, entertainment untuk mendengarkan musik dan menonton film, dan lain sebagainya. Di pasaran pun smartphone seperti ini laris manis diserbu, bukan hanya yang baru tetapi juga yang bekas alias sekon. Untuk memilihnya, mereka yang masih berusia muda perlu mengetahui merek, varian, kecanggihan, tahan lama tidaknya, dan yang terpenting harganya.

Beberapa smartphone untuk anak muda

Salah satu merek gadget yang cukup digemari anak muda Indonesia adalah smartphone Lenovo. Desainnya yang stylis dipadu dengan fitur-fitur canggih, membuat smartphone ini sangat digemari anak-anak muda. Selain itu, harga smartphone Lenovo cukup terjangkau untuk sekelas anak-anak muda yang ingin sekedar berselfie ria, eksis di sosial media, atau mendengarkan beragam lagu. Oleh karena itu, banyak outlet-outlet handphone maupun smatphone yang memajang salah satu atau banyak merek smartphone Lenovo di etalasenya. Hal ini membuktikan, smartphone tersebut cukup laris manis di pasaran.

Selain smartphone di atas, ada juga yang menyarankan smartphone anak muda tipe Sony Xperia Tipo. Gadget ini sudah menggunakan Android V4 dan suaranya yang dihasilkan cukup kencang dan jelas. Dengan demikian, untuk memutar musik atau film kualitasnya lumayan bagus. Smartphone ini di pasaran dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.500.000 untuk yang barang baru. Sementara untuk yang sekon bisa di bawah harga tersebut. Ada juga smartphone Galaxy Y yang didesain khusus untuk anak muda. Sudah dilengkapi dengan Android V2.3 dan fitur-fitur yang menarik. Smartphone ini sekarang dijual dengan harga sekitar Rp 1.150.000, untuk yang barang baru.

Menyesuaikan dengan harga

Jangan lupa untuk selau mencari tahu informasi tentang harga baru dan sekon smartphone anak muda setiap bulannya, karena fluktuatif, yaitu bisa naik dan turun. Namun yang terpenting, Anda harus mencari smartphone yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Jangan memaksakan membeli sebuah smartphone yang harganya terlalu tinggi, padahal, uang yang ada di kantong tidak mencukupi.