camcorder jvc full hd everio gz r10

Berikut ini adalah Hasil Video Camcorder JVC Full HD GZ R10 Zoom dan Tele Macro. Jadi dalam video tersebut admin mencoba menggunakan beberapa feature andalan dari Camcorder JVC Full HD GZ R10, yaitu feature zoom dan tele macro. Dan gambar yang dihasilkan oleh Camcorder kelas mid-end atau kelas menengah ini cukup mengesankan.

Camcorder JVC Everio Full HD GZ R10 hadir dengan rentang harga antara 2,9 hingga 3,3 juta rupiah. Admin sendiri membeli camcorder ini secara online dengan harga 2,95 juta rupiah tanpa kartu memori. Jadi untuk memorinya sendiri admin sandingkan dengan memory SDHC Class 10 32gb dengan kecepatan 45mb/s dari Sandisk. Jadi bagi teman-teman yang membeli memory untuk camcoder atau camera digital yang ada fasilitas videonya maka usahakanlah membeli yang speednya cepat. Karena bila tidak maka hasil videonya akan terlihat tersendat-sendat.

Video Camcorder JVC Full HD GZ R10 Zoom dan Tele Macro Test


LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk menonton dengan kualitas yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Camcorder JVC setting yang admin gunakan:

– Focus: Auto
– Brightness: Auto
– White Balance: Fine
– Tele Macro: On
– Gain control: Off
– Touch Prio Ae / Af: Area Select

Pada video tersebut admin cuman merekam tanaman pot kaktus kecil yang ada didepan rumah yang tinggi tanamannya cuma 30 cm. Namun karena mempunyai fungsi zoom dan tele macro maka hasilnyapun cukup mengesankan.

Jika Anda mempunyai tripod maka gunakanlah untuk mendapatkan gambar yang bagus dan tidak goyang. Namun jika Anda merekam tanpa menggunakan tripod maka stabilizernya jangan lupa diaktifkan terlebih dahulu guna mendapatkan gambar yang tajam dan tidak blur.

Semua fungsi hanya tingal menekan tombol di screen layar dari camcorder, karena hampir semua fungsi tombol manual sudah dipindahkan menggunakan media touch screen. Jadi tombol manual yang ada cuman dua, yaitu tombol rekam dan tombol zoom.

Hal ini sangatlah wajar mengingat camcorder ini mempunya feature tahan air, tahan debu, tahan banting, dan tahan beku. Jadi dengan memindahkan hampir semua tombol manual ke layar touchscreen dimaksudkan agar memperkecil reksiko air, atau debu masuk saat digunakan. Jadi Camcorder JVC Everio GZ R10 ini bisa digunakan untuk menyelam tanpa peralatan tambahan lainnya hingga kedalaman 4-5 meter.