Daftar Blackberry ID

Blackberry ID – Cara Daftar Blackberry ID.  Sebelum Admin mulai menjelaskan bagaimana proses pendaftarannya, sedikit admin informasikan bahwa sebuah username dan pasword Blackberry ID® adalah sebuah identitas unik yang diberikan Blackberry kepada pengguna, supaya para penggunanya termasuk Anda dapat mengakses  situs web BlackBerry seperti Blackberry World, aplikasi, dan layanan Blackberry lainnya. Selain itu, ID Blackberry juga dapat berfungsi untuk membantu sinkronisasi informasi antara perangkat Blackberry yang Anda gunakan dengan komputer utama Anda. Dan perlu Anda ketahui juga, bahwa 1 buah BB ID dapat digunakan untuk semua perangkat BlackBerry.

Bagi Anda yang mau daftar Blackberry ID, mau itu untuk bbm atau android, maka siapkanlah sebuah email yang masih aktif. Aktif disini berarti, Anda bisa masuk kedalam email tersebut, dan anda hapal atau ingat pasword email tersebut. Lalu disarankan untuk tidak menggunakan email milik orang lain, karena sangat rawan lupa pasword, dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jika Anda belum mempunyai email, atau ingin mendaftar menggunakan email baru maka buatlah terlebih dahulu, bisa menggunakan Gmail atau Yahoo Email. Dan yang terakhir, jaringan internet Anda harus dalam keadaan aktif. Mau itu langsung dari perangkat Anda, atau bersumber dari Wifi. Jika semuanya sudah terpenuhi maka Anda siap untuk daftar Blackberry ID.

Video Cara Daftar Blackberry ID


LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk kualitas yang baik & nyaman, tontonlah dengan kualitas minimal 480
Untuk lebih jelasnya bagaimana langkah-langkah cara mendaftar Blackberry ID, sebaiknya Anda simak saja Video tutorial yang sudah kami buat tersebut. Kita harap Anda dapat mengikuti setiap langkah yang kita berikan tersebut, karena sudah kita buat sedetil mungkin setiap prosesnya.

Pertanyaan Seputar Blackberry ID

Berikut ini beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan oleh beberapa pengguna Blackberry. Mungkin saja salah satunya adalah pertanyaan yang ingin Anda tanyakan juga.

Dapatkah Saya keluar (sign out) dari BlackBerry ID dan masuk dengan ID yang berbeda ?

Ingat, Anda hanya bisa masuk pada perangkat BlackBerry Anda hanya dengan satu ID saja. Jadi jika Anda ingin keluar dan kemudian masuk dengan ID yang berbeda, Anda harus menghapus semua data dari perangkat Anda, termasuk Blackberry ID yang sudah terinstal pada perangkat BB Anda. Jadi kalau sudah seperti itu mungkin namanya mengganti BB ID yang ada pada perangkat Anda.

Untuk perangkat Blackberry yang masih menggunakan OS versi 6, biasanya Anda hanya perlu menghapus Blackberry ID saja pada perangkat yang Anda gunakan, lalu restart dan kemudian instal kembali BB ID dengan cara masuk saja ke Blackberry World, nanti akan keluar sebuah notifikasi untuk menginstal BB ID. Usahakan internet dalam keadaan Aktif dan jangan sampai terputus ketika proses instal ini berjalan. Karena apabila terputus ditengah jalan, maka diperlukan sedikit trik tertentu untuk bisa kembali menginstal Blackberry ID Anda.

Setelah selesai terinstal, maka Anda bisa memasukan Account Blackberry ID yang baru.

Bisakah sebuah Blackberry ID digunakan lebih dari 1 perangkat Blackberry ?

Jawabanya, BISA. Anda bisa menggunakan satu account / sebuah BB ID untuk sign in ke beberapa perangkat BlackBerry Anda sekaligus menggunakan sebuah BB ID yang sama. Sebagai contoh, Anda dapat sign in ke smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry PlayBook Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama. Jadi jika kita sudah memiliki BB ID, kita tidak perlu lagi membuat ID yang baru pada perangkat yang baru.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat Daftar Blackberry ID, dan juga beberapa pertanyaan yang umum dan sering ditanyakan seputar Blackberry ID.Semoga bermanfaat.