Angry Birds

The Angry Birds

The Angry Birds ini menceritakan sekumpulan burung lucu yang menjadi sangat marah ketika telur-telur mereka di curi oleh sekawanan babi, para babi tesebut berhasil membawa kabur telur-telur dan bersembunyi dibalik bangunan, karena saking marahnya maka para kawanan burung kemudian menggunakan semacam katapel untuk meluncur guna menghajar babi babi tersebut, tapi disinilah justru petualangan unik, lucu dan penuh dengan imajinasi itu dimulai.

Angry Birds adalah sebuah game besutan Rovio mobile, bagi para gamers mungkin sudah mengenal game ini, khususnya para pemegang Gadget seperti Ipad, Android Phone dan gadget sentuh lainnya
Dalam gamenya para kawanan Angry Birds ini harus menghancurkan para kawanan Babi yang bersembunyi di balik balok-balok kayu, batu dan es demi mendapatkan kembali telur telur mereka, Namun untungnya setiap karakter burung mempunyai kemampuan spesialnya masing masing, yang berguna ketika menghancurkan bangunan tempat bersembuyi nya para babi tersebut, berikut adalah beberapa tokoh utama dalam serial game The Angry Birds.


Angry Birds
Angry Bird
Bird Overview
Burung yang paling umum dan paling populer di Angry Birds. The Red Bird Ini dengan mudah dapat menembus bahan kaca dan dapat menghancurkan bahan kayu yang panjang dan ramping. Yang satu ini biasanya hanya terbang dan menabrak. Itu saja, tidak ada sesuatu yang khusus tentang burung ini.


Kemampuan Special
Burung ini tak mempunyai kemampuan khusus seperti yang lainnya, namun lumayan ampuh untuk mendobrak dinding batu tipis dan menghancurkan dinding kayu


Bird Overview
Burung ini paling kecil diantara temannya yang lain, tapi kemampuannya bisa diperhitungkan karena mampu menghancurkan balok kayu tipis dan balok balok kaca.


Kemampuan Special
Dikenal sebagai Burung Mereplikasi, yang artinya ketika anda melontarkan burung ini ke udara maka dia bisa mereplika menjadi 3 bagian. Anda bisa menggunakannya untuk memecah blok kaca dan menghancurkan area yang lebih luas

Angry Bird
Angry Birds

Angry Birds
Angry Bird

Bird Overview
Ini adalah salah satu Favorit saya, meluncur kemudian melesat bagaikan sebuah jet tempur yang akan menembus apapun yang ada didepannya, dapat menembus blok kayu dengan mudah tetapi sedikit lemah terhadap es.


Kemampuan Special
Klik dilayar setelah melepasnya ke udara untuk membuatnya terbang bagaikan kilat, tapi pastikan dahulu posisi dia ketika akan menggunakan kemampuan spesialnya agar tidak meleset.