Robin Williams

Aktor peraih Oscar dan komedian Robin Williams (63 tahun) ditemukan meninggal dunia pada hariSenin (11/08/2014) di rumahnya di Tiburon, California. Menurut bagian forensik Tiburon,diduga Aktor Robin Williams meninggal karena bunuh diri karena mengalami depresi berat karena ketergantungannya terhadap narkoba.

Robin Williams meninggalt

Robin Williams

Kantor Marin County Sheriff (kantor kepolisian setempat) menerima panggilan 911 dari kediaman Williams ‘pada hari Senin pukul 11:55 waktu setempat, dan melaporkan pelaku telah ditemukan tak sadarkan diri dan tidak bernapas. Paramedis tiba tak lama setelah laporan tersebut pada jam12:00, dan Robin Williams dinyatakan meninggal pada 12:02.

Aktor terkenal dan komedian Robin Williams memiliki nama lengkap Robin McLaurin Williams, lahir pada tanggal 21 Juli 1951, di Chicago, Illinois. Williams menemukan talentanya saat duduk dibangku SMA, sebelum pindah ke New York City untuk belajar di Juilliard bersama Christopher Reeve.

Beberapa tahun kemudian, setelah mengembangkan gaya improvisasi sebagai stand-up comedian, Robin Williams membuat debut televisinya pada Mork dan Mindy (1978-1982). Ia memainkan banyak peran film yang mengesankan, baik komedi ataupun jenis film lainnya, dan setelah tiga nominasi sebelumnya memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Good Will Hunting.