mobil-jadul-anak-muda-4

Ternyata masih banyak mobil jadul anak muda yang berlalu lalang di jalan raya. Mobil jadul keren tersebut cukup manis dengan warna eksterior yang mencolok. Di belakang setir ada anak usia sekolahan atau masih duduk di perkuliahan. Hal ini berarti mobil-mobil lama keluaran tahun 90-an atau lebih tersebut masih sangat digandrungi anak-anak muda yang berhobi otomotif.

Mereka yang sudah sejak lama menggeluti bidang otomotif mungkin punya alasan kenapa memilih mobil keluaran lama. Salah satu alasannya adalah karena mereka menyukai desain interior dan eksteriornya yang terkesan antik. Selain itu, performa mesin mobil yang masih bandel juga menjadi alasan kenapa mobil jadul ini tetap disukai hingga saat ini.

3 Jenis Mobil Jadul Anak Muda yang Masih Eksis

Berikut beberapa mobil jadul yang cocok buat anak muda yang masih eksis dan berlalu lalang dijalan raya:

1. Toyota Great Corolla

Mobil pabrikan Toyota ini diproduksi sekitar tahun 90-an. Pada masanya dahulu hingga sekarang, mobil ini terkenal dengan mobil yang tiada matinya. Pasalnya, masih banyak yang memiliki dan merawatnya, tak terkecuali anak-anak muda zaman sekarang. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.600 cc, merupakan generasi ketujuh dari sedan Toyota Corolla yang diproduksi massal oleh produsennya.

2. BMW 3225 E30

BMW 3225 E30 merupakan mobil sedan keluaran sekitar tahun 1982 – 1994. Jika anak muda yang mengendarainya, mungkin mereka ada yang belum lahir saat itu. Pamor mobil ini melejit setelah dipakai dalam film Catatan Si Boy. Oleh karena itu, image dari masyarakat bahwa mobil jenis ini memang untuk anak muda. Bahkan hingga sekarang, masih banyak anak muda yang mengendarainya. Desain interior dan eksteriornya memang khas pabrikan BMW, sehingga menjadi gengsi tersendiri bagi orang yang mengendarainya.

Honda Estillo

Produsen otomotof Honda sekitar pertengahan tahun 90-an meluncurkan produk mobil Honda Estillo. Diusung untuk melengkapi varian sebelumnya, yaitu Honda Genio, tetapi Estillo memiliki desain body yang lebih sportif dan elegan, sehingga cocok menjadi mobil jadul anak muda untuk saat ini. Hingga saat ini, Honda Estillo masih eksis di jalan raya ataupun di kejuaran-kejuaraan modifikasi mobil. Saat mengikuti ajang modifikasi, Honda Estillo berubah menjadi bergaya futuristik dengan interior di dalamnya sangat beragam.

Itulah 3 mobil jadul anak muda yang masih eksis hingga sekarang. Meski jadul kalau dirawat dengan baik tentu gak akan jadi mobil jadul keren yang gak kalah gokil sama bobil baru keluaran sekarang