aplikasi-kebugaran-pada-Smartphone-2

Aplikasi Kebugaran Pada Smartphone sekarang sudah bisa dengan mudah Anda dapatkan. Tidak bisa lepas dengan smartphone seharusnya tetap tidak menghalangi anak muda untuk tetap banyak beraktivitas untuk menjaga kebugaran badannya. Maklum saja, usia pertumbuhan dan perkembangan seharusnya dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga badan pun terbentuk ideal serta terhindar dari penyakit-penyakit serius di kemudian hari.

3 Aplikasi Kebugaran Pada Smartphone Yang Mesti Anda Miliki

Toh saat ini telah banyak aplikasi tuntutan kebugaran yang bisa dimanfaatkan. Berikut beberapa aplikasi kebugaran pada smartphone yang dapat dioptimalkan fungsinya oleh para anak muda.

 Aplikasi Kebugaran Nike Training Club pada iPhone

Salah satu aplikasi kebugaran pada smartphone ialah Nike Training Club pada iPhone. Aplikasi gratis ini diperuntukkan untuk menempa perempuan menjalani berbagai level latihan kebugaran. Nike sendiri sudah memiliki reputasi sebagai brand sport terkenal sehingga aplikasi ini memiliki jaminan mutu sebagai hasil riset training berkelas-dunia. Terdiri dari 60 jenis panduan latihan kebugaran dilengkapi dengan demo audio-visual, dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini tiga hingga lima kali seminggu sesuai dengan target kebugaran pengguna masing-masing.

Aplikasi Kebugaran The Men’s Health Personal Trainer

Selanjutnya mengingat laki-laki memiliki perhatian lebih dalam pembentukan badan, maka aplikasi kebugaran pada smartphone yang cocok untuk tujuan tersebut ialah The Men’s Health Personal Trainer. Aplikasi yang dapat diunduh gratis pada iPhone atau iPad  ini mampu memberi panduang untuk memperoleh badan lebih sehat, kuat, fit, dan proporsional. Versi gratis aplikasi ini menyediakan 8 latihan kebugaran efektif serta 50 jenis latihan lainnya.

Aplikasi Kebugaran Pocket Yoga

Selanjutnya aplikasi kebugaran pada smartphone yang dapat dimanfaatkan ialah Pocket Yoga yang terdapat pada iPhone, Android dan Blackberry. Aplikasi ini sangat cocok bagi yang membutuhkan latihan kebugaran meliputi proses stretching, rileksasi dan pelepasan stres. Pocket Yoga dalam hal ini menawarkan tiga jenis sesi latihan berdasarkan durasi dan level kesulitan yang dibagi ke dalam 27 sesi latihan. Untuk memudahkan latihan pun aplikasi ini dilengkapi dengan panduan audio untuk membantu proses menungging dan bernafas serta panduan gambar untuk menunjukkan postur yang benar. Sayangnya memang aplikasi ini berbayar dan tidak bisa diunduh gratis.

Adanya aplikasi kebugaran pada smartphone seharusnya dimanfaatkan secara optimal, terutama oleh anak muda, untuk tetap bugar dengan cara lebih eksis dengan gadgetnya. Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan melakukan olahraga kebugaran dari sekarang.